September 23, 2015

Percepat Ekspansi Pasar di Indonesia, Chris Antonius Jabat Managing Director AturDuit

Penulis: Desmal Andi
Percepat Ekspansi Pasar di Indonesia, Chris Antonius Jabat Managing Director AturDuit  

MOBITEKNO – AturDuit, sebuah website perbandingan keuangan pribadi yang masih bagian dari iMoney Group ingin bergerak cepat untuk memasarkan layanan pengaturan keuangan di Indonesia. Oleh sebab itu, perusahaan ini mengangkat Chris Antonius sebagai Managing Director AturDuit. Sebelumnya Chris menjabat sebagai Managing Director Rumah.com dan Jobstreet Indonesia selama 6 tahun.

Peran Chris di AturDuit untuk memimpin ekspansi pasar di Indonesia dan menjalankan berbagai kegiatan pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan tanah air. Layanan dari AturDuit memang ingin menggarap pasar Indonesia untuk membaantu masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan yang tepat dalam hal keuangan pribadi mereka.

“Kami adalah website perbandingan keuangan pribadi terkemuka di Indonesia. Kami membantu konsumen menemukan priduk keuangan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Chris dalam rilisnya. “Peran saya adalah memastikan masyarakat Indonesia dapat membuat keputusan tepat dengan keuangan pribadi mereka,” tambah Chris.

Pengangkatan Chris ini didukung oleh Group Chief Executive Officer iMoney Group, Lee Ching Wei. Menurut Lee, “Kami telah mencapai kemajuan luar biasa dengan AturDuit sejak peluncurannya di akhir 2013 dan telah mempercepat pertumbuhan pada tahun ini. Chris dapat menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.”

AturDuit sendiri sejak diluncurkan sejak akhir tahun 2013. Hingga bulan Agustus 2015 website ini telah dikunjungi 4,5 juta pengguna. Mereka memanfaatkan berbagai tool yang ada untuk melakukan perbandingan pasar dan memanfaatkan layanan aplikasi perbankan.

Tags: , ,


COMMENTS