October 21, 2015

Hikvision Hadirkan Sistem Perangkat Keamanan Terintegrasi untuk Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hikvision Hadirkan Sistem Perangkat Keamanan Terintegrasi untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Permintaan perangkat CCTV yang cukup tinggi di pasar global, tak terkecuali di Indonesia, memacu Hikvision untuk menggulirkan beberapa produk terbaru hasil rancangannya. Tak hanya mengusung teknologi modern, seluruh perangkat atau sistem keamanan ini juga ditopang beragam fitur yang menarik.

Tak tanggung-tanggung, Hikvision kali ini meluncurkan produk untuk sistem keamanan yang terintegrasi satu sama lain, yakni Access Control, Alarm Instrusion dan Turbo Camera HD Series. Untuk pasar Indonesia, sistem keamanan ini akan didistribusikan langsung lewat PT Pasifik Teknologi Indonesia.

Nicko Christian, Direktur Utama PT Pasifik Teknologi Indonesia menegaskan bahwa minat konsumen di Tanah Air untuk produk CCTV terus mengalami pertumbuhan. Tumbuhnya angka ini turut berkontribusi pada meningkatnya market share CCTV sebesar 10 persen di tahun 2015 ini.

"Kehadiran line-up Hikvision semakin melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang kami tawarkan. Meski kondisi perekonomian mengalami perlambatan, sma sekali tak berpengaruh pada penjualan perangkat CCTV. Kami optimis, penjualannya di Tanah Air akan terus tumbuh lebih dari 50 persen pada tahun ini," ujar Nicko.

Satu hal yang menarik, Turbo Camera HD Series yang turut dipasarkan. Perangkat ini memiliki fitur unggulan yang disebut POC (Power Over Coaxial). Adanya dukungan fitur tersebut, menjadikan kamera tersebut tidak lagi membutuhkan adapter sebagai sumber listriknya.

Keunggulan lainnya dari Turbo Camera HD Series adalah HD Input/Output. Bahkan, Hikvision menjanjikan perangkat ini mendukung resolusi hingga 4K dan penggunaaan bandwidth yang sangat kecil. Tak hanya itu, transmisi kamera ini juga mampu mencapai 1200 meter (RG6).

 

Tags: , , ,


COMMENTS