January 20, 2018

Hikvision Tawarkan Produk Surveillance System dengan Harga Terjangkau

Penulis: Karyo | Editor: Eko Lannueardy
Hikvision Tawarkan Produk Surveillance System dengan Harga Terjangkau  

Mobitekno – Setelah sukses dikenal sebagai salah satu produsen video surveillance system yang menguasai pasar hingga 50 persen, Hikvision kembali membuat gebrakan. Kali ini, dipasar Indonesia Hikvision memboyong dua brand, yakni HiLook dan EZVIZ. Keduanya menyajikan rangkaian produk video surveillance system untuk segmen entry-level.

HiLook dan EZVIZ hadir di Indonesia melalui PT Tiga Prutra Internasional (TPI) yang juga sekaligus sebagai distributor tunggal resmi. Sebelumnya, TPI sendiri sudah dikenal sebagai perusahaan yang mendistribusikan solusi video surveillance system besutan Hikvision secara nasional.

“Kami sangat bangga dengan kepercayaan ini dan kami merasa tertantang untuk menghadirkan solusi video surveillance system dari HiLook dan EZVIZ di seluruh Indonesia. Apalagi saat ini awareness masyarakat, khususnya entry-level tentang solusi keamanan dan teknologi surveillance system di rumah semakin meningkat,” ucap Roddy Tjhin, CEO PT TPI di Jakarta, (17/1).

Lebih jauh Roddy menegaskan bahwa Hilook dan EZVIZ yang merupakan second brand dari Hikvision memiliki harga yang lebih murah 20% dibandingkan dengan produk-produk Hikvision. Meskipun harganya terjangkau, kualitas dan garansi yang diberikan setara dengan produk Hikvision.

“Dengan nama besar Hikvision, tentu saja produk yang dimiliki HiLook dan EZVIZ bisa diandalkan. Apalagi masyarakat di Indonesia tertarik dengan produk yang harganya kompetitif namun teknologinya andal. Kami yakin ceruk pasar di entry-level masih sangat besar, kuantitinya pasti akan tinggi,” tambah Roddy.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Oliver Chen, Sales Director HiLook dan EZVIZ, mengatakan pihaknya percaya jika PT TPI bisa mendistribusikan produknya hingga ke seluruh Indonesia dengan layanan yang prima. Apalagi menurutnya saat ini perusahaan tersebut sudah memiliki dealer-dealer yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Kami yakin sinergi ini akan memberikan kontribusi positif terhadap brand HiLook dan EZVIZ. Pengalaman PT TPI sebagai distributor produk solusi video surveillance system sejauh ini memang sudah tidak diragukan lagi. Kami pun sudah melihat, produk-produk Hikvision sudah banyak digunakan di Indonesia,” ujar Oliver Chen.

Hal senada juga diungkapkan Ocha Sandi Wijaya, Regional Distribution Manager Hikvision Indonesia. Ia menegaskan bahwa penunjukkan PT TPI sebagai distributor tunggal resmi akan membentuk pasar yang belum pernah ada di Indonesia. HiLook dan EZVIZ sendiri sudah cukup sukses di beberapa negara tetangga, seperti Thailand, Vietnam, Pakistan dan sebagainya.

“Jika Hikvision sudah menguasai lebih dari 50% pangsa pasar solusi keamanan dan video surveillance system di dunia, maka HiLook dan EZVIZ ditargetkan akan merajai sisa pangsa pasar tersebut di segmen entry-level. Kami yakin, HiLook dan EZVIZ akan diterima dengan baik di Indonesia,” ujar Ocha Sandi.

Beberapa produk HiLook yang akan dipasarkan di Indonesia antara lain THC-T120-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1. Sementara, produk EZVIZ yang akan dipasarkan adalah Mini Plus Internet Camera, Mini Trooper, dan Smart Home Alarm Starter Kit.

“Satu hal yang menarik, produk EZVIZ yang kami pasarkan diperuntukkan bagi konsumen yang tak hanya ingin menciptakan keamanan rumah lebih pintar, namun juga mudah digunakan. Tak perlu khawatir, pemasangan seluruh perangkat yang kami pasarkan ini juga sangat mudah, bahkan bagi mereka yang belum pernah menggunakan produk sejenis,” pungkas Roddy.

Tags: , , , ,


COMMENTS