May 24, 2017

Hikvision Boyong 3 CCTV Rumahan dan 2 Action Camera Merek EZVIZ ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hikvision Boyong 3 CCTV Rumahan dan 2 Action Camera Merek EZVIZ ke Indonesia  

MOBITEKNO – Hikvision mengumumkan terobosannya di dunia teknologi bagi pasar Indonesia dengan meluncurkan merek EZVIZ. Sebagai debutnya di Indonesia, EZVIZ juga akan menghadirkan perangkat sebagai solusi penunjang rumah cerdas dalam bentuk kamera pengawas dan action camera yang dapat digunakan untuk aktivitas menyenangkan.

Oliver, Sales Director EZVIZ di hadapan sejumlah media di Jakarta, (24/5) menuturkan bahwa EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision. Hadir di pasar Indonesia, EZVIZ berjanji akan memboyong seluruh lineup yang tersedia, mulai dari solusi keamanan rumah pintar (smart home) hingga action camera.

"Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru. Produk-produk yang nantinya kami bawa ke pasar Indonesia juga menampilkan kemampuan evolusi teknologi untuk indoor dan outdoor," ujar Oliver.

Untuk solusi kamera pengawas alias CCTV, EZVIZ akan menghadirkan EZVIZ C2C, C3C dan C6T. Sedangkan action camera, EZVIZ pertama kali di pasar Indonesia akan memboyong dua produk andalannya, yakni S1C dan S5. Menariknya, produk action camera yang terakhir disebutkan memiliki kemampuan untuk video recording 4K.

Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia menuturkan, debutnya EZVIZ di Indonesia merilis kamera pengawas membuat setiap pengguna terhubung secara visual dengan rumah, sahabat hingga hewan peliharaan. Sedangkan action camera ditujukan untuk pengguna aktif yang sering membuat video dalam segala aktivitas, misalnya perjalanan saat liburan.

"Tak hanya menghadirkan solusi keamanan yang memadai, seluruh kamera pengawas yang dihadirkan juga menyajikan fitur kenyamanan dan kemudahan, terutama untuk konsumen yang baru pertama kali menggunakan produk ini. Tak hanya untuk kamera pengawas, kemudahan penggunaan juga kami sajikan pada dua action camera yang kami tawarkan," ujar Indah.

Tertarik untuk membeli seluruh produk yang ditawarkan oleh EZVIZ? EZVIZ C2C dibanderol dengan harga Rp 499 ribu, C3C dan C6T dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp 999 ribu. Sedangkan action camera EZVIZ S1C dan S5 ditawarkan masing-masing Rp 849 ribu dan Rp 1,6 jutaan. Seluruh produk yang ditawarkan mulai tersedia awal bulan Juni 2017 nanti.

Tags: , , , ,


COMMENTS