October 18, 2015

Catat Rekor MURI, Shell Gelar Test Drive dengan Jumlah Mobil Terbanyak

Penulis: Eko Lannueardy
Catat Rekor MURI, Shell Gelar Test Drive dengan Jumlah Mobil Terbanyak  

MOBITEKNO – Shell Helix bersama Ascomaxx Group, hari ini Minggu (18/10) menggelar sebuah event bertajuk Shell Helix Ultra Ultimate Test Drive 2015. Acara yang menghadirkan 100 mobil dari Agen Pemegang Merek (APM) dan Komunitas digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mobil-mobil yang hadir bervariasi dari kelas LCGC hingga Premium. Acara ini digelar untuk membuktikan kemampuan Shell Helix Ultra dengan Pureplus Technology untuk berbagai kelas mobil. Seluruh peserta test drive juga berkesempatan menguji mobil yang tersedia dengan didampingi instruktur berpengalaman.

Pihak Shell Helix yang ditemui media di sela-sela acara menegaskan bahwa mobil-mobil yang ikut dalam test drive kali ini telah menggunakan pelumas Shell Helix Ultra. Di sini, ke100 peserta Ultimate Test Drive 2015 juga berkesempatan merasakan performa kendaraan yang telah menggunakan pelumas berbahan dasar gas alam tersebut.

Tak kalah menarik, acara ini juga tercatat di MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai event test drive mobil dengan tipe terbanyak yang pernah digelar dalam satu hari. Tentunya acara ini bisa berjalan lancar juga berkat partisipasi belasan APM di Tanah Air yang menurunkan berbagai model terbaru kendaraannya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS