August 8, 2015

MINI Tampilkan 7 Model Kendaraan Terbaru di GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
MINI Tampilkan 7 Model Kendaraan Terbaru di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Melalui MINI Pavilion yang berukuran 600 meter persegi, MINI tidak hanya menyiguhkan desain unik dan suasana yang nyaman. MINI juga akan menghadirkan 7 model terbaru yang ada di tahun 2015 ini.

Model MINI terbaru yang akan diluncurkan pada saat event berlangsung nanti akan memiliki karakter khusus, yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi MINI. Model terbaru ini juga hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan dan fitur-fitur terbaru serta pintar yang dimiliki MINI.

“Tahun ini, MINI menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group.

Ketujuh model MINI terbaru ini juga akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Namun, fitur dan fungsi yang ada di MINI tetap tampil dengan ciri khas MINI yang dapat menggambarkan karisma eksklusif pada kendaraan-kendaraan MINI.

 

Tags: , , ,


COMMENTS