August 6, 2015

Di GIIAS 2015, BMW Hadirkan 18 Model Kendaraan Terbaru berikut Teknologi Premiumnya

Penulis: Desmal Andi
Di GIIAS 2015, BMW Hadirkan 18 Model Kendaraan Terbaru berikut Teknologi Premiumnya  

MOBITEKNO – BMW telah memastikan keikutsertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada tanggal 20-30 Agustus 2015. Perusahaan mobil asal jerman ini akan menempati pavilion seluas 1.500 meter persegi yang akan menampilkan model-model terkini kendaraan premium buatannya.

Di pavilion tersebut, rencananya BMW tidak hanya menampilkan varian-varian baru kendaraan premium, tetapi juga menyajikan teknologi-teknologi terbaru yang dinamis dan efisien. Di pameran otomotif ini, pavilion BMW akan mengombonasikan suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang unik guna memberikan pengalaman yang menarik bagi pengunjungnya.

“BMW telah meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014 sehingga menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan. Keberhasilan di pameran ini tentu saja erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang menampilkan teknologi dan desain terdepan, serta didukung oleh kekuatan brand BMW yang strategis,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam rilisnya ke Mobitekno.

Di ajang GIIAS 2015 ini, rencananya BMW akan menampilkan 18 model baru dalam pavilionnya. Kendaraan-kendaraan untuk segmen premium ini tampil lengkap dengan teknologi mutakhir di dalamnya, seperti iDrive.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS