August 16, 2015

Hanya di GIIAS 2015, BMW akan Perkenalkan Empat Model Terbarunya

Penulis: Desmal Andi
Hanya di GIIAS 2015, BMW akan Perkenalkan Empat Model Terbarunya  

MOBITEKNO – Gaikindo Indonesia International Auto Show tinggal beberapa hari lagi dibuka di ICE, BSD City. Perusahaan pemegang merek di Indonesia sudah bersiap untuk menampilkan produk-produk anyar mereka di event tersebut. Salah satunya adalah BMW. Di pavilion BMW, perusahaan asal Jerman tersebut akan menampilkan setidaknya 17 mobil unggulan yang menjadi favorit konsumen di Indonesia.

Namun, dri ke-17 mobil yang akan tampil, empat diantaranya akan menjadi penampilan pertamanya untuk masyarakat Indonesia. Empat mobil tersebut dibekali dengan berbagai teknologi mutakhir khas BMW. Ke-4 mobil ini diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung dan tentunya bisa mengulang sukses BMW di pameran auto show tahun lalu.

“Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung akan berkesempatan melihat lebih dekat model-model terbaru BMW yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang luas, fungsionalitas, fleksibilitas dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya,“ kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Salah satu dari empat model terbaru yang akan tampil adalah New BMW M135i. Seri terbaru ini tergolong dalam seri BMW seri 1 yang tetap mempertahankan posisis sebagai kendaraan paling dinamis dan efisien di segmen kendaraan premium kompak. Desain terbarunya dapat menciptakan penampilan sporty yang lebih modern.

Selain menampilkan 17 kendaraan, di pavilion BMW, BMW juga akan menghadirkan BMW Financial Service, sebuah layanan program finansial untuk pembelian kendaraan BMW. Layanan ini memberikan kemudahan dan pilihan bagi konsumen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS