October 6, 2015

Toyota Hadirkan All New Hilux untuk Sumatra Utara

Penulis: Desmal Andi
Toyota Hadirkan All New Hilux untuk Sumatra Utara  

MOBITEKNO – Perlahan tapi pasti, Toyota All New Hilux hadir di semua pelosok Indonesia. Belum lama ini, Sabtu (3/10/2015) Toyota menghadirkan All new hilux untuk area Sumatra Utara. Medan dipilih sebagai kota ke-5 peluncuran Toyota All New Hilux.

Generasi terbaru Hilux ini memang tidak hanya tampil dengan kemampuan off-road yang semakin mumpuni, melainkan juga hadir dengan desain yang lebih modern. Dengan adanya desain modern ini, All New Hilux bisa dipilih untuk menunjang gaya hidup profesional mayarakat di Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor. “Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk lifestyle para profesional modern dan keluarga petualang yang merupakan karakter konsumen di Medan,” Tambah Fukui.

Toyota melkukan banyak pengembangan pada All New Hilux. Dengan model pickup, kendaraan ini kini fokus kepada ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan. Toyota All New Hilux juga hadir dalam tiga jenis bodi, yaitu Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin.

Di bagian mesin, kendaraan ini masih mengusung model mesin bensin dan diesel. Akan tetapi, mesin-mesin ini mengalami peningkatan kinerja berkat digunakannya teknologi dual VVT-i untuk mesin bensin dan Variable Npzzle Turbo untuk mesin diesel.

Tags: , , ,


COMMENTS