October 6, 2015

Selama 2015, Toyota Hilux Sudah Terjual Lebih dari 4.800 Unit

Penulis: Desmal Andi
Selama 2015, Toyota Hilux Sudah Terjual Lebih dari 4.800 Unit  

MOBITEKNO – Toyota All New Hilux yang mengalami perubahan desain sehingga tampil lebih stylish tampaknya cukup mengena di masyarakat indonesia. Terbukti, selama tahun 2015 ini penjualan Toyota All New Hilux sudah mencapai 4.886 unit. Informasi ini disampaikan Toyota bersamaan dengan peluncuran All New Hilux di kota Medan untuk area Sumatra Utara.

Dari total penjualan ini, seri Single Cabin menempati urutan pertama dengan angka penjualan 3.334 unit. Disusul seri Double Cabin dengan 1.416 unit dan Hilux Extra Cabin dengan 136 unit. Dari angka-angka ini, tampaknya All New Hilux mampu memberikan kepuasan kepada konsumennya.

Dengan model pickup yang stylish, kehadiran Toyota Hilux di kota Medan dalam rangkaian Regional Launch diharapkan dapat mendukung karakter konsumen Hilux di area Sumatra Utara.

“All New Hilux dengan line-up yang semakin lengkap, hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet, melainan juga untuk konsumen di Sumatra Utara yang mengedepankan lifestyle dari sebuah kendaraan yang tangguh,” ungkap Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, dalam rilisnya kepada Mobitekno.

Toyota All New Hilux hadir dalam tiga model, yaitu Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Hadir dengan dua pilihan bahan bakar (bensin dan diesel). All New Hilux dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan tampilan eksklusi.

Varian otomatisnya dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan otomatis sequential dan pilihan manual hadir dengan 6 percepatan. Sistem penggerak empat roda juga bisa diaktifkan melalui tombol putar di dashboard.

Tags: , ,


COMMENTS