December 2, 2015

Manjakan Penggemar NBA di Tanah Air, Blibli.com Luncurkan Toko Online NBAStore

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Penggemar NBA di Tanah Air, Blibli.com Luncurkan Toko Online NBAStore  

MOBITEKNO – Blibli.com sebagai online shoping terpopuler di Indonesia terus melakukan gebrakan. Bekerja sama dengan The National Basketball Association (NBA), mereka meluncurkan NBAStore.co.id tepat di tanggal 1 Desember 2015. NBAStore.co.id sendiri adalah situs online resmi NBA pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk resmi NBA, mulai dari seragam tim hingga aksesoris.

Tak hanya itu, konsumen ketika berselancar ke dalam situs NBAStore.co.id juga bisa menemukan beberapa produk dari beragam merek ternama, Adidas, Stance, New Era, 2K Sport, NIKE dan beberapa merek lainnya. Kedepannya situs belanja online ini juga akan menyajikan beragam fitur yang memudahkan konsumen untuk berbelanja dan mudah mengakses lewat perangkat mobile.

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com menyambut gembira kerjasasama ini. Ia menegaskan sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. Harapannya, dengan kehadiran NBAStore.co.id akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pecinta NBA di Tanah Air untuk membeli produk-produk asli mereka.

"NBA adalah kompetisi olahraga basket paling populer di dunia. Oleh karena itu, kami sangat bergembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia. Kami berupaya untuk terus berinovasi sehingga konsumen bisa lebih nyaman berbelanja di NBAStore.co.id," ujar Kusumo.

Hal senada juga ditegaskan oleh Scott Levy, Managing Director NBA Asia. Ia mengatakan bahwa olahraga Basket di Indonesia terus tumbuh. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam program Jr. NBA. Tak hanya itu, penggemar NBA di Indonesia juga tidak sedikit.

"NBA adalah salah satu olahraga basket yang begitu populer dan diminati oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bekerjasama dengan Blibli.com, kami ingin lebih mengembangkan kehadiran NBA di sini. Salah satu caranya, menghadirkan situs NBAStore.co.id yang menawarkan produk resmi NBA paling beragam," ujar Scott.

Situs NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA kedelapan. Toko online yang diluncurkan sebelumnya adalah NBAStore.in pada Mei 2014 di India setelah sebelumnya NBATienda.com dibuka pada 2013 untuk pasar Meksiko dan LojaNBA.com untuk pasar Brasil pada 2012.

Sebelumnya telah ada NBAStore.eu untuk penggemar NBA di Eropa, Timur Tengah dan Afrika kemudian NBAStore.com.au dan NBAStore.co.nz untuk pasar Australia dan Selandia Baru ditambah NBAStore.cn khusus bagi pecinta NBA di Tiongkok. Menariknya, toko online dan offline internasional menyumbang lebih dari 30% dari total penjualan merchandise NBA di luar pasar Amerika Serikat.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS