November 16, 2017

Gelar Promo 11.11, Ini Keberhasilan Penjualan yang Diraih Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Promo 11.11, Ini Keberhasilan Penjualan yang Diraih Blibli.com  

MOBITEKNO – Blibli.com berhasil mencapai 5,5 kali lipat kenaikan penjualan selama periode Promo Akhir Tahun BlibliHisteria 11.11 yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 11 November 2017. Disebutkan, ada peningkatan dibanding periode yang sama pada tahun lalu. 

Blibli.com juga mencatat adanya peningkatan yang signifikan di jumlah pesanan. Peningkatannya mencapai sebanyak 4 kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com menegaskan bahwa antusiasme konsumen dalam mengikuti Promo Akhir Tahun ini sudah sudah terasa sejak Oktober lalu. Melihat hal itu, lonjakan juga sudah diantisipasi.

"Pada bulan Oktober lalu kami melihat bahwa Promo Akhir Tahun ini sudah disambut gembira oleh banyak konsumen. Tentu saja, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang tinggi, kami sudah menyiapkan segalanya," ucap Kusumo.

Ditambahkan oleh Kusumo, antisipasi untuk menghadapi lonjakan yang tinggi juga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Blibli.com. Hal ini bertujuan agar target usaha dan permintaan pelanggan tetap dapat terpenuhi.

Terbukti, kenaikan jumlah kunjungan konsumen ke laman Blibli.com sebanyak 2,5 kali dibanding periode yang sama di tahun lalu. Tercatat, Gadget, Elektronik, Fashion, Groceries dan Home Living menduduki peringkat pertama yang paling sering dikunjungi.

Tak berjalan sendirian, Promo Akhir Tahun yang digagas oleh Blibli.com juga melibatkan banyak merchant partner pemegang merek, seperti  Samsung, LG, BOSE, Cosmos, Sanken, SGM, Unilever, Nestle, P&G serta ribuan merchant lainnya.

"Fokus Blibli.com selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen baik dari sisi kualitas produk, pelayanan, bebas ongkir serta kemudahan bertransaksi dengan memberikan ragam pilihan pembayaran, salah satunya Cicilan 0% tanpa kartu kredit," tambah Kusumo.

Selama Promo Akhir Tahun BlibliHisteria 11.11, beberapa promo menarik juga digelar, seperti promo tambahan dari rekanan bank, penawaran Flash Deal, produk dengan Flat Price yaitu Rp 11 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian paket liburan gratis.

Menariknya, hadiah paket liburan gratis tak hanya diberikan kepada konsumen untuk menuju destinasi wisata lokal, tetapi mereka juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize perjalanan wisata ke Jepang.
 

Tags: , , , ,


COMMENTS