December 2, 2015

Perkenalkan Software Akuntansi Terintegrasi, Zahir Bidik Pasar Enterprise

Penulis: Eko Lannueardy
Perkenalkan Software Akuntansi Terintegrasi, Zahir Bidik Pasar Enterprise  

MOBITEKNO – PT Zahir Internasional, pengembang software akuntansi lokal semakin serius menggarap pasar segmen menengah atas. Hal tersebut mereka buktikan dengan meluncurkan Zahir Enterprise Plus yang cocok digunakan oleh perusahaan kelas menengah hingga atas dengan omset hingga Rp 1 triliun per tahun.

Tak berhenti sampai di situ, pada usianya yang ke-19 tahun, Zahir terus melakukan beragam inovasi. Salah satu inovasi yang mereka lakukan adalah memproduksi Zahir Accounting versi 6.0 yang akhirnya terus dikembangkan menjadi Zahir Enterprise Plus. Setidaknya hal tersebut di tegaskan oleh CEO PT Zahir Internasional, Muhammad Ismail lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.

"Kami terus mengembangkan bisnis ini sehingga akhirnya berani untuk bertarung ke segmen perusahaan menengah hingga besar. Di sana, kami melihat masih ada peluang dan mereka sangat membutuhkan software yang instan atau program yang sudah jadi. Implementasinya juga tak bertele-tele dan harganya terjangkau," ujar Muhammad.

Mengenai harga yang ditawarkan, terbilang cukup menarik. Enterprise Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 juta. Bahkan, Muhammad menegaskan bahwa banyak kompetitornya yang menawarkan software serupa dengan harga mahal, mulai dari Rp 500 juta hingga miliaran. Itu pun belum termasuk implementasi.

“Hal yang perlu kami tegaskan, walaupun Zahir menyebut dirinya sebagai accounting software, namun sebenarnya Zahir memiliki fitur transaksi yang sangat lengkap. Seluruh fitur yang ada memungkinkan bagian penjualan, pembelian, persediaan, keuangan dan accounting terintegrasi menjadi satu laporan keuangan perusahaan,” papar Muhammad.

Produk Zahir Enterprise Plus tidak hanya menyajikan produk yang lengkap dan terintegrasi, tapi juga memberikan layanan pendukung (support) standard VIP. Ini juga menjadi nilai tambah dari software tersebut. Selain itu, Zahir Enterprise Plus dapat diakses secara online, sehingga memudahkan pengguna untuk mengintegrasikan bisnisnya yang berbeda lokasi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS