December 2, 2015

Amankan Smartphone, 360 Security Lite Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Amankan Smartphone, 360 Security Lite Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Keamanan smartphone kinimenjadi bidikan baru bagi para pembuat antivirus. Sifatnya yang mobile dan dapat terkoneksi dengan jaringan Internet dengan mudah, membuat smartphone menjadi sasaran empuk para penjahat online untuk mengeruk keuntungan dari perangkat ini.

Namun, kebanyakan antivirus yang ada menambah beban kinerja smartphone. Smartphone menjadi lambat dan bahkan bisa hang jika dibebani dengan antivirus. Apalagi yang masih menggunakan memori 1 GB ke bawah.

Inilah yang menjadi fokus 360 Mobile Security Limited, pengembang aplikasi antivirus dan kinerja smartphone untuk menghadirkan aplikasi 360 Security Lite untuk perangkat Android. Antivirus ini hadir secara resmi di Indonesia pada Selasa (1/12/2015) kemarin.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Saya terkesan dengan masyarakat generasi muda dan antusiasnya, dimana terdapat hampir 52 juta pengguna internet aktif, dan khususnya 47% diantaranya adalah pengguna di bawah umur 25 tahun,” ujar Yan Huang, COO 360 Mobile Security Limited of China. “oleh sebab itu, Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, termasuk kecepatan yang lebih tinggi, baterai 85% lebih lama untuk smart device dengan sistem Android di Indonesia,” tambahnya.

Indonesia dipilih menjadi negara pertama di Asia Tenggara untuk kehadiran 360 Security Lite ini.  Hal ini dikarenakan 360 Mobile Security Limited melihat pasar smartphone yang ada di Indonesia berkembang cukup cepat.

Di Indonesia sendiri, pada tahun 2015 sudah ada 25 juta pengguna smartphone Android yang menggunakan 360 Security Lite. Tidak heran, jika mereka menargetkan ada 40 juta pengguna aplikasi kemanan ini pada tahun 2016 nanti.

Tags: , ,


COMMENTS