December 2, 2015

Dassault Systemes Hadirkan 3DEXPERIENCE Lab untuk Startup Accelerator

Penulis: Desmal Andi
Dassault Systemes Hadirkan 3DEXPERIENCE Lab untuk Startup Accelerator  

MOBITEKNO – Inovasi harus terus diciptakan di era modern seperti ini. Namun, inovasi juga membutuhkan sarana agar bisa berkembang lebih jauh. Dassault Systemes mengerti akan hal itu dengan meluncurkan sebuah laboratorium inovasi terbuka, 3DEXPERIENCE.

Laboratorium ini juga berfungsi sebagai startup accelerator sehingga diharapkan dapat memberdayakan proyek-proyek untuk transformasi masyarakat. Hadirnya laboratorium ini juga akan membantu Dassault Systemes dalam mengembangkan kehidupan kota dan gaya hidup melalui startup. Dassault juga mendukung keberaraan Internet of Things dalam 3DEXPERIENCE ini. Dengan lab ini, keterampilan teknis dan bimbingan untuk menciptakan pengalaman digital juga dapat lebih dioptimalkan dalam prosesnya.

“Banyak wirausaha yang menjanjikan melihat dunia dengan pandangan baru, namun mereka dipaksa untuk berinovasi dalam isolasi, tanpa adanya keuntungan dari jaringan yang lebih besar untuk memupuk, menantang, mengkonsolidasi, dan memvalidasi ide-ide mereka,” ujar Bernard Charles, President dan CEO Dassault Systemes dalam rilisnya. “Inovasi adalah hal utama yang diupayakan Dassault Systemes untuk diberikan kepada dunia. Kami percaya pada kemampuan-kemampuan platform 3DEXPERIENCE yang kuat untuk membantu inovator menciptakan pengalaman yang berdampak positif pada masyarakat,” tambah Charles.

Bersamaan dengan peluncuran 3DEXPERIENCE Lab, Dassault Systemes juga mengenalkan La Fondation Dassault Systemes kepada masyarakat sebagai yayasan perusahaan yang didedikasikan untuk memberdayakan proyek-proyek inovatif dan transformatif dalam pendidikan, penelitian, dan ilmu pengetahuan di berbagai lembaga akademi, penelitian, hingga museum.

Tags: , , ,


COMMENTS