December 2, 2015

Angkat Perangkat Gaming, Lenovo Bermitra dengan Razer

Penulis: Desmal Andi
Angkat Perangkat Gaming, Lenovo Bermitra dengan Razer  

MOBITEKNO – Gaming PC di era sekarang ini selalu menawarkan pengalaman yang kaya dan mendalam. Oleh sebab itu, PC desktop yang menjadi perangkat ideal bermain game PC harus dalam keadaan siap untuk aktivitas game yang ada saat ini.

PC Desktop khusus untuk game ini biasanya memiliki kinerja grafis yang canggih dan pemrosesan data yang seperior, serta ditambahberbagai aksesoris yang dirancang khusus untuk game. Inilah yang menjadi dasar Lenovo untuk bekerjasama dengan Razer dalam membuat prototipe desktop gaming Lenovo Razer Edition.

Melalui acara DreamHack Winter 2015, Lenovo dan Razer memperkenalkan prototipe ini dan rencananya akan diluncurkan pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2016 mendatang. Kedua perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan merancang dan memasarkan secara bersama-sama model-model Razer Special Edition dari perangkat gaming Lenovo Y Series.

“kami sangat senang bermitra dengan Razer dan membawa yang terbaik dari kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan lebih baik untuk konsumen,” ujar Victor Rios, Cice president dan General Manager Workstation BU, Gaming dan Industry Solution, Lenovo, dalam rilisnya kepda Mobitekno. “Saat kami membawa keahlian engineering, kekuatan rancang dan skala kami, Razer menambahkan kecerdasan dan pengalamannya dalam melayani komunitas gaming di satu dekade terakhir,” tambah Rios.

Selama ini, Razer memiliki daya tarik dalam komunitas gaming. Oleh sebab itu, tidak salah jika Lenovo dan Razer menawarkan produk-produk Y Series razer Edition ke komunitas gamer Razer.

Ke depannya, kemitraan strategis lenovo dan Razer tidak hanya pada sebatas PC desktop, tetapi juga akan diperluas untuk beberapa desain baru dan produk.

Tags: , , ,


COMMENTS