August 15, 2020

Jamin Keamanan dengan Fitur Ekstra, Smartfren BUSINESS Gandeng Samsung Meluncurkan ‘Corporate Bundle’

Penulis: Rizki Romdoni
Jamin Keamanan dengan Fitur Ekstra, Smartfren BUSINESS Gandeng Samsung Meluncurkan ‘Corporate Bundle’  

Mobitekno – Smartfren BUSINESS, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan Samsung Indonesia untuk meluncurkan Corporate Bundle prabayar dan pascabayar untuk semua model smartphone Samsung. Kelebihan paket ini antara lain berupa pilihan smartphone yang bervariasi, karena mencakup seluruh model Samsung Galaxy Note, S, dan A, serta adanya teknologi MDM (Mobile Device Management) untuk keamanan data dan perangkat, juga perlindungan asuransi untuk kerusakan dan kehilangan perangkat.

Melalui kemitraan strategis ini, Smartfren BUSINESS dengan bangga memberikan inovasinya pada pelanggan yang membutuhkan teknologi informasi dan komunikasi terbaik untuk bekerja.

Fitur MDM yang dihadirkan adalah memiliki kelebihan yang membuat pelanggan bisa memonitor, mengontrol dan mencegah aplikasi tertentu dipasang di perangkat genggam yang digunakan oleh karyawan. Sedangkan aplikasi keamanan yang ditanamkan di dalamnya berguna melindungi data yang ada dalam aplikasi milik perusahaan; contohnya data dalam aplikasi penjualan milik perusahaan, atau data kehadiran karyawan yang dicatatkan memakai aplikasi.

Selain itu, paket khusus untuk perusahaan sudah termasuk dengan kartu perdana Super 4G baru yang diluncurkan oleh Smartfren BUSINESS pada Agustus 2020. Paket ini merupakan layanan koneksi data serba komprehensif yang terdiri dari berbagai kebutuhan paket voice dan data untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta gaya hidup perkotaan di Indonesia. Harganya sangat kompetitif mulai dari Rp30,000/bulan, untuk menikmati paket data 10 GB dengan panggilan gratis tanpa batas ke sesama pelanggan Smartfren.

Smartfren BUSINESS dan Samsung Corporate Bundle

Ranga, CEO Smartfren BUSINESS, mengatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan brand smartphone nomor satu di dunia untuk menghadirkan paket menarik sekaligus hemat biaya. Dengan kepercayaan dari tim Samsung kepada Smartfren, kami berharap dapat terus bersinergi untuk memberikan solusi corporate terbaik di era Kebiasaan Baru maupun di masa depan.”

Kemitraan antara Smartfren BUSINESS dan Samsung bertujuan untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar melalui layanan yang menjangkau banyak segmen, serta tambahan fitur terbaik untuk para profesional muda. Mengingat dalam situasi pandemi dan era Kebiasaan Baru ini terjadi lonjakan penggunaan layanan corporate cloud dan aplikasi untuk menunjang berbagai macam pekerjaan serta bisnis sehari-hari.

Saat ini, paket kartu perdana Super 4G Smartfren BUSINESS untuk smartphone Samsung telah tersedia secara nasional.

Lianna Susanto, Head of IT & Mobile Corporate Business Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa paket kartu perdana Super 4G baru merupakan inovasi yang paling efektif untuk mendukung fitur terbaik smartphone Samsung di seri Galaxy S, Galaxy Note, bahkan pada seri Galaxy A.

“Inovasi kami pasti akan membantu pelanggan untuk dapat tetap produktif dan aktif bekerja di mana pun, sehingga memberikan fleksibilitas tingkat tinggi dalam kondisi New Normal ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Smartfren sebagai mitra strategis jangka panjang untuk menciptakan lebih banyak manfaat bagi pelanggan kami di masa depan.” kata Lianna.

Tags: , , ,


COMMENTS