July 9, 2020

Halo BTS Army Indonesia, Samsung Hadirkan Galaxy S20+ BTS Edition

Penulis: Desmal Andi
Halo BTS Army Indonesia, Samsung Hadirkan Galaxy S20+ BTS Edition  

Mobitekno – Setelah bekerjasama dengan Blackpink untuk A-Series, kini Samsung melakukan kolaborasi lagi dengan boyband asal Korea, BTS. Kolaborasi ini dihadirkan Samsung khusus untuk S-Series, melalui Samsung Galaxy S20+ BTS Edition. Sesuai dengan istilah yang melekat pada BTS, yaitu ‘I Purple You’, Galaxy S20+ BTS Edition ini juga hadir dalam warna ungu yang menarik. Tidak hanya smartphone, Samsung juga menghadirkan aksesori Samsung Buds+ BTS, juga dengan kemasan warna ungu.

“Grup cokal BTS merupakan salah satu ikon musik yang memiliki banyak peenggemar di dunia. Tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini kami berharap bisa memuaskan keinginan para BTS Army Indonesia untuk memiliki smartphone dengan karakter yang lekat dengan tokoh idolanya,” ujar Taufik Furqan, product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. “Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini kami hadirkan dalam jumlah terbatas. Jadi, akan sangat spesial bagi mereka yang bisa mendapatkannya,” lanjut Taufik.

Stiker unik dan lucu untuk para pencinta BTS

Secara spesifikasi, tidak ada yang berbeda antara Galaxy S20+ BTS Edition dengan Galaxy S20+ edisi standar. Namun, untuk tampak luar akan jelas terlihat. Bodinya menggunakan warna ungu khas BTS. Selain itu, Samsung juga menyematkan aplikasi khusus yang bisa memberikan informasi seputar aktivitas BTS setiap saat.

Di kemasannya, khusus untuk BTS Army Indonesia, Samsung juga memberikan satu kotak kecil berisikan photocard para personil BTS. Photocard ini jelas menjadi aksesori spesial bagi penggemar BTS. Tidak hanya itu, Samsung juga menambahkan stiker-stiker unik dan lucu seputar BTS. Stiker-stiker ini bisa ditempel di bodi smartphone atau soft case dari Galaxy S20+ BTS Edition.

Photocard para personil BTS

Tidak hanya smartphone Galaxy S20+ BTS Edition, Samsung juga menghadirkan Samsung Buds+ BTS. perangkat True Wireless Earbuds ini juga tampil dengan warna ungu di seluruh bodi dan kemasannya. Spesifikasinya sama dengan versi standar dan bisa mendengarkan musik hingga 11 jam.

Samsung Buds+ BTS Edition dengan warna ungu

Kedua perangkat ini akan hadir mulai tanggal 9 Juli 2020 ini dan bisa didapatkan di https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/ . Adapun harga yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy S20+ BTS Edition adalah Rp 17.499.000. Sementara untuk Galaxy Buds+ BTS Edition dibanderol Rp 2.999.000.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS