April 1, 2020

Red Hat Perluas Penawaran Mitra untuk Mendorong Inovasi Open Hybrid Cloud

Penulis: Rizki R
Red Hat Perluas Penawaran Mitra untuk Mendorong Inovasi Open Hybrid Cloud  

Mobitekno –  Red Hat, Inc., belum lama ini mengumumkan peningkatan terhadap penawaran mitranya yang dipusatkan pada inovasi open hybrid cloud dan guna mendukung permintaan yang semakin besar akan solusi cloud-native dalam ekosistem Red Hat. Menggunakan inovasi yang telah terbukti dari Red Hat Enterprise Linux 8 dan Red Hat OpenShift 4 sebagai fondasi, Red Hat Partner Connect tengah memperluas program sertifikasi dan layanan dukungannya untuk memperlengkapi mitra dengan lebih baik dalam menghadapi dunia TI yang dibangun berbasis pengerahan cloud hybrid dan multicloud.

Red Hat Partner Connect memberikan banyak peluang kemitraan, termasuk penawaran sertifikasi dan pemberdayaan untuk penyedia softwarehardware, layanan, dan layanan cloud yang mengembangkan produk dan layanan untuk platform cloud hybrid Red Hat. Program ini menawarkan kepada para mitra seperangkat tool dan peluang penyelarasan untuk mengotomatisasi, mempercepat, dan menyederhanakan pengembangan aplikasi modern untuk platform Linux enterprise terkemuka dunia pada Red Hat Enterprise Linux dan platform Kubernetes enterprise paling komprehensif di industri, Red Hat OpenShift.

IMG 20200326 WA0016

Produk-produk mitra yang tersertifikasi memberikan solusi yang interoperabel dan didukung bagi para pelanggan.

Lars Herrmann, Senior Director of Technology Partnerships, Red Hat, mengatakan, “Melakukan transisi ke penawaran cloud-native tanpa mengalami vendor lock-in merupakan hal yang kompleks. Mitra-mitra Red Hat yang ada dan yang prospektif seringkali tidak menyadari apa yang diperlukan untuk memungkinkan ketangkasan bisnis, kebebasan memilih dan kualitas enterprise sekaligus.

Memenuhi kebutuhan bisnis dan TI di perusahaan sangat disederhanakan dengan membangun berbasis platform cloud hybrid Red Hat. Dengan membuatnya lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari penawaran sertifikasi kami untuk aplikasi Kubernetes yang containerized, Red Hat menciptakan pengalaman yang lebih mulus bagi mitra dan pelanggan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan mengadopsi aplikasi cloud-native pada cloud hybrid dan multicloud, sambil menghindari vendor lock-in dan perubahan model bisnis yang dipaksakan.

“Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana ekosistem mitra kami memanfaatkan penawaran yang ditingkatkan ini untuk membantu para pelanggan agar tetap kompetitif dan memenuhi permintaan pasar dengan inovasi open hybrid cloud.” lanjut Herrmann.

Keuntungan-keuntungan terkait pemasaran dan penjualan juga tersedia bagi para mitra yang menyelesaikan program sertifikasi.

Mitra-mitra teknologi Red Hat yang berpartisipasi kini dapat mengakses:

  • Red Hat Enterprise Linux dengan container bersertifikat berbasis Red Hat Universal Base Image (UBI), yang kini memungkinkan mitra untuk memasukkan paket ruang pengguna Red Hat Enterprise Linux dalam gambar container berbasis UBI dan mendistribusikannya kembali melalui registri resmi Red Hat dan container pihak ketiga.
  • Peningkatan terhadap OpenShift Operator Certification, termasuk peningkatan bantuan teknis, tool, dan alur kerja untuk mempercepat proses sertifikasi bagi Kubernetes Operator. Red Hat juga menawarkan dukungan promosi dan go-to-market baru untuk memfasilitasi jalur yang lebih cepat untuk adopsi dan pengerahan pelanggan pada Red Hat OpenShift.
  • Sumber daya dan tool yang diperbaharui melalui situs Red Hat Partner Connect terbaru dan Red Hat Ecosystem Catalog terpadu, yang masing-masing dirancang untuk membantu vendor teknologi dan penyedia layanan dalam memanfaatkan peluang untuk bermitra dengan Red Hat, mengoptimalkan upaya kolaboratif, dan mendukung pelanggan dengan lebih baik dalam perjalanan modernisasi TI mereka. Sebagai bagian dari model “build, sell or service” yang baru, situs web yang ditata ulang tersebut menawarkan platform terintegrasi bagi mitra untuk lebih mudah mengakses sumber daya dan tool untuk membangun solusi hybrid terbuka, mengakses pasar baru dan memperluas layanan operasional.
  • Dukungan ‘Get Help’ dari Red Hat untuk memandu mitra melalui proses sertifikasi secara sederhana dan konsisten demi pengalaman sertifikasi yang lebih lancer sehingga mempercepat waktu mencapai pasar dengan solusi-solusi cloud hybrid yang cloud-native.
Tags: ,


COMMENTS