April 1, 2020

BenQ Perkenalkan GVI, Mini Projector Portabel untuk Menunjang Gaya Hidup Masa Kini

Penulis: Desmal Andi
BenQ Perkenalkan GVI, Mini Projector Portabel untuk Menunjang Gaya Hidup Masa Kini  

Mobitekno – BenQ kembali menghadirkan satu inovasinya di segmen proyektor dengan memperkenalkan BenQ GVI, proyektor berukuran mini untuk memutar berbagai konten. Proyektor portabel ini mampu membebaskan penggunanya untuk menikmati video, film, foto, dan berbagai konten menarik lainnya tanpa harus diganggu kabel.

Koneksinya yang memanfaatkan Wi-Fi dan Bluetooth tentunya menjadi satu keunggulan tersendiri dari proyektor ini. Namun begitu, BenQ masih menyediakan koneksi USB-C dan HDMI, tetapi tanpa pengaturan yang runit.

“GVI merupakan hiburan yang terpusat dalam sebuah kemasan yang berukuran hanya sebesar cangkir kopi,” ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT benQ Teknologi Indonesia. “(Produk) ini tanpa kabelkarena menggunakan wi-fi yang memudahkan penyajian konten stram dimana saja. Konten hadir dengan kualitas audivisual yang menyesankan, membuka sebuah dunia baru dari berbagai hiburan untuk gaya hidup beragam,” lanjut Andryanto.

Walaupun berukuran kecil, proyektor ini mampu menghadirkan keceriaan ersama keluarga di sebuah ruangan. Saat masak bersama keluarga, berkumpul dengan teman-teman, hingga berkolaborasi untuk pekerjaan kantor bisa dilakukan dari proyektor ini.

Proyektor ini memiliki engsel di bagian atas untuk mengarahkan proyeksi ke bidang layar. Engsel ini dapat dimiringkan hingga 15 derajat. Hasil proyeksinya sendiri bisa berukuran hingga 100 inci. Fungsi keystone correction yang ada di dalamnya dapat berjalan otomatis, menyesuaikan sudut proyeksi yang ada di layar.

GVI juga dilengkapi dengan speaker chambered 5 watt yang dapat diaktifkan melalui satu sentuhan tombol saja. Dengan ukurannya yang kecil ini, baterai di dalam proyektor mampu menunjang proses proyeksi hingga 3 jam. Dengan begitu GVI cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga karena dapat disajikan instan tanpa proses yang rumit.

 

Tags: , , ,


COMMENTS