April 24, 2019

ASUS Buka Exclusive Store kedua di Lippo Mall Puri Jakarta

Penulis: Desmal Andi
ASUS Buka Exclusive Store kedua di Lippo Mall Puri Jakarta  

Mobitekno – Guna memanjakan para pencinta produk-produk ASUS, terutama laptop, ASUS kembali membuka exclusive store di Lippo Mall Puri Jakarta Barat pada tanggal 23 April 2019. Dengan demikian, ASUS telah memiliki dua exclusive store di Jakarta dan empat di Indonesia. ASUS Exclusive Store ini sengaja dihadirkan ASUS agar para konsumen bisa lebih dekat mengenal produk-produk mereka, bahkan bisa mencobanya langsung sebelum benar-benar membelinya. Mulai dari lini produk VivoBook, ZenBook, hingga laptop ROG ada di Exclusive Store ini dan bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

“Hadirnya Exclusive Store ini karena ASUS ingin memberikan pengalaman premium untuk konsumennya,” ujar Galip Fu, Marketing Manager ASUS Indonesia dan Malaysia. “Saat ini, pangsa pasar consumer laptop ASUS berkembang cukup tinggi, sudah mencapai 40 persen, dan kami ingin meningkatkannya di tahun ini,” lanjut Galip.

20190423 130504

Seperti yang ada di store pertama, ASUS Exclusive Store ini juga hadir dengan konsep toko modern yang lebih mengedepankan faktor experience. Di sini konsumen bisa mencoba langsung produk-produk yang ada ditemani dengan staff ASUS yag sudah berpengalaman.

Selain notebook untuk consumer, ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri juga menyediakan notebook kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUSPro. Notebook ASUSPro tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di notebook kelas consumer.

20190423 123526

Hadirnya ASUS Exclusive Store ini bukan hanya melayani penjualan produk-produk laptop saja. Di toko ini ASUS juga menerima layanan teknis untuk laptop, upgrade laptop seperti menambah RAM, SSD, hingga klaim garansi.

Tags: , ,


COMMENTS