April 24, 2019

Intel Umumkan Prosesor Gaming Terbaik Dunia: Generasi ke-9 Baru Intel Core i9-9900K

Penulis: Rizki R
Intel Umumkan Prosesor Gaming Terbaik Dunia: Generasi ke-9 Baru Intel Core i9-9900K  

Mobitekno – Hari ini, Rabu (24/4) Intel meluncurkan prosesor generasi terdepan dari Intel® Core™: Intel® Core™ mobile H-series processors Generasi ke-9 yang terbaru. Porsesor ini dirancang khusus untuk para gamers dan creators yang ingin meningkatkan performa laptop mereka.

Fredrik Hamberger, Manajer Umum dari Segmen Premium dan Gaming Notebook di Intel, mengatakan, “Platform Generasi ke-9 kami dirancang khusus untuk para gamers, creators dan pengguna yang membutuhkan teknologi dengan performa tinggi untuk melakukan pekerjaan mereka,”

“Kami menghadirkan performa berkaliber desktop dengan kekuatan hingga 5 Ghz dan 8 cores dalam sebuah sistem yang berbentuk lebih tipis, berikut dengan konektivitas terbaru dengan teknologi Wi-Fi 6 (Gig+) – memampukan pengguna untuk bermain game atau berkreasi dimanapun mereka berada.” jelas Hamberger.

9th Gen Intel Core H

In April 2019, Intel Corporation launched the new 9th Gen Intel Core mobile H-series processors. The most powerful generation of Intel Core mobile processors are designed for gamers and creators. (Credit: Intel Corporation)

Intel® Core™ mobile processors Generasi ke-9 menghadirkan performa berkaliber desktop dalam bentuk yang lebih kecil dan menarik. Selain itu, prosesor ini juga menawarkan koneksi nirkabel dengan Wi-Fi 6 AX200 (Gig+) paling cepat dan terpercaya, konektivitas kabel serbaguna yang dilengkapi dengan Thunderbolt 3, serta support untuk teknologi memori Intel® Optane™. 

Prosesor Intel Core i9-9980HK adalah Intel® Core™ i9 mobile processor pertama yang menawarkan frekuensi turbo yang dapat mencapai 5 GHz2 dengan Intel® Thermal Velocity Boost. Prosesor ini pun memiliki 8 cores dan 16 threads, dan mendukung smart cache sampai dengan 16MB. Intel Coremobile processors Generasi ke-9 ini dirancang untuk menangani beban kerja dengan tuntutan tinggi untuk memberikan:

Pengalaman Game Sekelas Desktop 

Intel Core mobile processors Generasi ke-9 menghadirkan pengalaman gaming AAA berkaliber desktop yang bisa Anda bawa kemanapun, bahkan selagi merekam dan streaming. Dengan performa baterai yang lebih optimal dan Intel® Wi-Fi 6 AX200 yang mendukung kecepatan Wi-Fi multi-Gigabit – standar terbaru yang menawarkan latensi rendah dan kecepatan koneksi ultra-cepat, pengalaman gaming menjadi yang jauh lebih baik di laptop dengan prosesor ini

Intel Gaming Lab 9th Gen Core 2

Intel engineers (front) Zack Johnson and William Bethea work in Intel’s Virtual Reality Gaming and eSports Lab at Intel’s Hillsboro, Oregon, campus on April 22, 2019. The systems they work on are powered by Intel Corporation’s new 9th Gen Intel Core mobile H-series processors. (Credit: Walden Kirsch/Intel Corporation)

Intel Core mobile processors Generasi ke-9 akan menghadirkan:

  • Kecepatan pengeditan video 4K hingga 54% lebih cepat dibandingkan dengan PC yang berusia tiga tahun.
  • Dengan lebih dari 1TB storage, Intel Optane memory H10 with solid-state storage akan memberikan kapasitas yang pengguna butuhkan untuk apps dan files mereka.
  • Dengan Intel Optane memory H10 with solid-state storage dan bukannya sebuah TLC NAND SSD tunggal,14 prosesor ini akan mempercepat pembuatan konten hingga 63% lebih cepat dibandingkan dengan PC yang berusia tiga tahun.
  • Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) memungkinkan Anda untuk berbagi file multimedia sebesar 10GB dalam waktu kurang dari satu menit (hampir tiga kali lebih cepatdibandingkan dengan 2×2 AC Wi-Fi pada umumnya).15 Saat terhubung dengan Wi-Fi 6 router baru yang diberdayakan oleh teknologi Intel, Anda bisamendapatkan konektivitas cepat yang Anda perlukan untuk berkreasi, mengedit, dan berbagi.
Tags: , , ,


COMMENTS