August 14, 2023

Galaxy A34 5G Jadi Solusi Terbaik untuk Gamers dengan Input Lag Rendah

Penulis: Rizki R
Galaxy A34 5G Jadi Solusi Terbaik untuk Gamers dengan Input Lag Rendah  

Mobitekno – Banyak gamers seringkali merasa cemas dan mengeluh saat bermain game atau dalam momen krusial pertandingan karena masalah input lag atau yang lebih dikenal dengan istilah nge-lag. Bisa dibayangkan, Anda sedang berada dalam pertandingan final yang menentukan, di mana setiap gerakan harus dipertimbangkan dengan seksama. Tiba-tiba, terjadi jeda sekejap alias nge-lag, yang membuat gerakan membeku sejenak. Dampaknya bisa fatal, bahkan bisa berujung pada kekalahan bagi tim.

Bagi para gamers, rendahnya input lag bukan hanya sekedar fitur, melainkan merupakan kebutuhan mutlak. Ini adalah faktor utama yang membedakan antara kemenangan dan kekalahan. Samsung, dengan kesadaran akan pentingnya faktor ini, melalui Galaxy A34 5G, memberikan apa yang menjadi keinginan para gamers.

“Dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling Rate 240Hz yang dimiliki oleh Galaxy A34 5G, setiap sentuhan saya pada layar segera direspon dengan cepat dan akurat. Ini memberi saya ketenangan saat berkompetisi. Saya bisa fokus pada strategi tim tanpa khawatir akan masalah teknis,” kata Fauzan Khotib, perwakilan dari Tim GRD. Fauzan mengutarakan perasaannya ini setelah GRD berhasil memenangkan final Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA), yang berlangsung pada Sabtu (5/8), melawan Pats Esports.

Touch sampling rate menjadi sangat penting bagi para gamers, karena semakin tinggi touch sampling rate, semakin cepat perangkat merespons, yang pada akhirnya dapat mengurangi input lag. Ini menjadi faktor krusial dalam game kompetitif, di mana respons yang cepat terhadap setiap sentuhan bisa menjadi penentu antara kemenangan dan kekalahan.

Gamers_A34 5G
Push Rank Mobile Legends jadi lebih mudah berkat spesifikasi mumpuni Galaxy A34 5G

 

Galaxy A34 5G memberikan pengalaman bermain yang setara untuk semua orang, mulai dari kualitas audio yang jernih berkat speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos, yang sangat penting untuk mendengarkan setiap gerakan dan petunjuk dalam game secara jelas. Hingga tampilan layar yang mengesankan, dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang menampilkan resolusi FHD+ dengan rasio aspek baru 19,5:9 untuk tampilan sinematik.

Setiap Gamers Memiliki Potensi untuk Menjadi Juara

Diperkuat dengan fitur Vision Booster yang dapat mengatur tingkat kecerahan hingga 1000 nits, memastikan bahwa pemain dapat melihat setiap detail dalam permainan dengan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Kemenangan GRD bukanlah keberuntungan semata. Di balik prestasi mereka, terdapat jam-jam latihan yang intensif dan dedikasi yang luar biasa. Namun, tanpa dukungan teknologi yang tepat, semua usaha keras tersebut bisa menjadi sia-sia.

Samsung Galaxy A34 5G hadir sebagai solusi bagi para gamers yang menginginkan performa terbaik tanpa kompromi. Performanya didukung oleh prosesor octa-core dengan peningkatan performa GPU hingga 14%, RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB dengan RAM Plus, dan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Dengan konektivitas 5G, setiap tindakan dalam permainan dapat disampaikan dengan cepat dan akurat.

Tim GRD sangat bangga atas kemenangan mereka dalam kompetisi ini, “Melalui SGGA, kami mendapatkan kesempatan berharga dan mewujudkan impian kami untuk menjadi pemain profesional. Tidak hanya itu, dengan Galaxy A34 5G, yang memiliki performa canggih, daya tahan baterai yang luar biasa, dan responsivitas yang tinggi, kami bisa bermain berjam-jam tanpa khawatir baterai habis. Kami merasa bahwa ponsel ini sangat cocok untuk meningkatkan peringkat kami, baik dalam permainan santai maupun kompetitif,” tambah Fauzan.

Gamers

Dengan kemenangannya di Samsung Galaxy Gaming Academy, tim GRD berhasil meraih kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team, dan juga mendapatkan wild card untuk berpartisipasi dalam turnamen Piala Presiden Esports 2023. Grand final turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung pada Oktober 2023 mendatang.

“Kami yakin bahwa dengan teknologi yang tepat, setiap gamers memiliki potensi untuk menjadi juara. Kami bangga bahwa Galaxy A34 5G telah membantu tim GRD mencapai puncak prestasi dalam Samsung Galaxy Gaming Academy. Kami mengucapkan selamat atas prestasi tersebut,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS