August 19, 2019

BenQ Zowie XL2546 Jadi Monitor Resmi PUBG Nation Cup 2019 Seoul

Penulis: Desmal Andi
BenQ Zowie XL2546 Jadi Monitor Resmi PUBG Nation Cup 2019 Seoul  

Mobitekno – benQ baru saja menginformasikan bahwa salah satu produknya, yaitu BenQ Zowie XL2546 menjadi monitor resmi pada turnamen bergengsi PUBG Nation Cup 2019 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Monitor Gaming ini ipih karena memiliki fitur yang dibutuhkan oleh para pemain eSport.

BenQ bangga bekerja sama dengan PUBG, salah satu video game terlaris dan paling banyak dimainkan sepanjang masa. BenQ akan menyediakan monitor gaming Esport terbaik untuk digunakan pada PUBG Nations Cup 2019 – baik pada saat turnamen maupun di area latihan – serta akan bertanggung jawab dalam penanganan monitor secara keseluruhan di belakang panggung,” kata Gavin Wu,LCD daneSport Business Lin Manager BenQ Asia pacific. “kami yakin bahwa para peserta pada saat turnamen akan mendapatkan banyak keuntungan dari kualitas gambar dan fitur monitor yang hebat selama bermain dalam pertandingan. Monitor Gaming Esports Zowie XL2546 telah diuji dan digunakan pada banyak turnamen profesional tingkat atas. ” lanjut Gavin.

Sebagai monitor untuk gaming, BenQ Zowie XL2546 memiliki spesifikasi menarik, seperti refresh rate yang mencapai 240Hz, aanya teknologi eksklusif DyAc yang dapat menampilkan gambar bergeraj dengan sangat jelas, serta beberapa fitur yang dapat membantu para pemain PUBG untuk mencapai kemenangan.

Turnamen eSport ini sendiri akan berlangsung di Jangchung Arena di Seoul, Korea Selatan, dari 9 – 11 Agustus, PUBG Nations Cup 2019 akan mempertandingkan total 16 tim dari lima benua (Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Oseania, dimana para pemain Profesional PUBG top dunia akan bersaing demi memenangkan Piala PUBG Nations Cup 2019 dan hadiah uang senilai US $ 500.000.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS