May 22, 2016

ZOWIE GEAR akan Hadirkan Rangkaian Produk Barunya di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ZOWIE GEAR akan Hadirkan Rangkaian Produk Barunya di Indonesia  

MOBITEKNO – ZOWIE GEAR, merek baru dari BenQ yang khusus dipergunakan untuk produk-produk berbasis gaming, baru-baru ini mengeluarkan rangkaian prduk terbarunya untuk para gamer. Semua produk ZOWIE ini akan diluncurkan dengan logo berwarna merah demi menyelaraskan merek monitor gaming BanQ dan kemasan baru.

Produk-produk ZOWIE GEAR ini rencananya juga akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Dengan demikian, kehadiran produk-produk ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pro Gamer Indonesia dalam setiap turnamen yang mereka ikuti.

“Hadirnya ZOWIE GEAR oleh BenQ membuktikan komitmen dan keseriusan kami terhadap kinerja para Pro Gaer di seluruh dunia, khususnya Indonesia,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia. “Kami berharap agar pembaharuan pada rangkaian produk ZOWIE GEAR, logo maupun kemasannya yang terlihat lebih menawan dengan perpaduan warna merah dan hitam akan meningkatkan minat dan rasa ingin mencoba dari para Pro Gamer. Kehadiran ZOWIE di Indonesia pun diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri e-sport,” tambah Eko.

Rangkaian produk baru ZOWIE GEAR ini meliputi seri mouse ZOWIE ZA, ZOWIE FK, ZOWIE EC; seri mousepad SR yang tampil dengan warna hitam dan memiliki jahitan di suditnya; serta CAMADE, manajamen kabel mouse agar gamer tidak terganggu dengan pergerakan mouse. ZOWIE GEAR sendiri sudah diadopsi oleh BenQ sebagai merek baru untuk lini produk BenQ yang berhubungan dengan esport.

Tags: , , ,


COMMENTS