May 19, 2019

Permudah Aktivitas Masyarakat Modern, TP-Link Tunjukkan Jajaran Perangkat IoT Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Permudah Aktivitas Masyarakat Modern, TP-Link Tunjukkan Jajaran Perangkat IoT Terbaru  

Mobitekno – Siapa yang tidak ingin aktivitas kesehariannya lebih dipermudah dari biasanya? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut, apalagi di zaman modern seperti ini dimana banyak perangkat di sekitar yang dapat mempermudah aktivitas mereka. TP-Link sebagai perusahaan yang suah lama menghasilkan produk-produk pintar menyadari hal ini. Oleh sebab itu, memanfaatkan acara berbuka puasa b media, TP-Link memamerkan banyak perangkat pintarnya yang bisa tersambung dengan Internet (Internet of Things) untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak atas kesuksesan TP-Link di Indonesia. Di Q1 dan Q2 tahun ini, kami berhasil menjadi yang teratas untuk market share di Indonesia,” ujar Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia di Resto Aroma Sedap Jakarta, 15/5/2019. “Saat ini, kami fokus ke produk yang dapat membuat akivitas hidup menjadi lebih mudah dengan teknologi terbaru, seperti perangkat pendukung WiFi6 dan smarthome,” lanjut Sterling Li.

20190515_173826 (Medium)

Perkenalan produk IoT dari TP-Link

Melihat fokus yang disasar TP-Link adalah perangkat IOT yang dapat membuat kehidupan bisa menjadi lebih mudah, TP-Link pun menghadirkan berbagai perangkat IOT tersebut. Perangkat-perangkat seperti WiFi Rouer TL-WR820N, adapter WiFi Archer T4U, range extender T4U versi 3.0 dan TL-WA845RE, Bluetooth UB400, hingga power bank TL-PB10000 pun bisa digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Perangkat-perangkat tersebut diharapkan bisa mempermudah aktivitas penggunanya. Teknologi terbaru pun sudah diterapkan pada perangkat-perangkat tersebut, seperti MIMO pada WiFi Router TL-WR820N yang bisa membuat koneknsi lebih stabil dan kencang. Dengan demikian perangkat bisa digunakan baik untuk kebutuhan sendiri maupun bisnis SOHO.

20190515_170012 (Medium)

Biko Yoshia Menjelaskan keunggulan produk TP-Link terbaru

“Saat ini Internet bukan lagi menjadi sebuah hal yang asing bagi setiap orang. Internet sudah menjadu sebuah kebutuhan. Oleh sebab itu, kecepatan menjadi salah satu faktor agar kita bisa berselencar di dunia dengan lebih baik. TP-Link menghadirkan beberapa produk yang bisa membantu hal ini,” kata Biko Yoshia selaku Marketing Manager TP-Link Indonesia. “Semua perangkat yang diinformasikan TP-Link hari ini bisa ditemukan di pasar secara resmi di Indonesia. Produk ini pun tentunya mendapatkan garansi resmi dari TP-Link Indonesia,” tutup Biko Yoshia.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS