August 12, 2019

JOOX Karaoke Superstar Vol. 2 Digelar, Vivo dan Trinity Optima Jadi Sponsor Utama

Penulis: Rizki Romdoni
JOOX Karaoke Superstar Vol. 2 Digelar, Vivo dan Trinity Optima Jadi Sponsor Utama  

Mobitekno – Sukses digelar di tahun lalu, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 kini kembali menghadirkan kompetisi menyanyi secara digital melalui aplikasi musik JOOX. Ajang ini merupakan kompetisi menyanyi Indonesia pertama yang dilakukan lewat smartphone, sehingga peserta dapat mengikuti kompetisi di mana pun dan kapan pun mereka berada. Para peserta dapat mulai mengirimkan rekaman karaoke mereka mulai tanggal 20 Agustus 2019. Para finalis juga akan mendapatkan sesi pelatihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober

Peter May, Head of JOOX Thailand dan Indonesia menyatakan bahwa pihaknya melihat pengguna fitur karaoke JOOX tumbuh berkala sejak pertama kali diluncurkan. Hal ini menunjukkan bahwa bernyanyi merupakan salah satu aktivitas yang diminati orang.

“Melihat fakta tersebut, JOOX memutuskan untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung industri musik Indonesia melalui Karaoke Superstar Vol.2, guna memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapatkan kontrak rekaman,” kata Peter.

Kali ini, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 menggaet Trinity Optima Production, salah satu perusahaan rekaman dan manajemen artis terbesar di Indonesia. Proses eliminasi disebut-sebut semakin selektif, karena para kontestan akan di nilai oleh tim dari Trinity Optima Production.

“Kami sangat senang untuk bermitra dengan JOOX Indonesia dan antusias dalam melihat talenta tersembunyi melalui kompetisi menyanyi digital ini,” kata Yonathan Nugroho, Managing Director dari Trinity Optima Production. Tentunya, pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kontrak rekaman dengan Trinity Optima Production yang akan membuka peluang di sektor hiburan Indonesia.

Tidak hanya Trinity Optima Production, JOOX Karaoke Superstar Vol.2 juga didukung Vivo, melalui produk unggulan mereka, vivo S1 Series. “Generasi muda sekarang adalah konsumen utama dari JOOX dan juga Vivo. Misi kami untuk mendukung generasi muda agar bisa berkarya dan menonjolkan diri mereka, dapat dilihat dari kolaborasi Vivo di ajang kompetisi ini,” kata Ernawaty Sahlan, selaku Digital Media Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Bentuk nyata dukungan Vivo untuk kompetisi ini adalah mereka akan menyiapkan sejumlah unit smartphone Vivo S1 Series untuk para peserta yang akan mengikuti karantina. Selain itu, vivo juga ikut memberikan hadiah berupa uang tunai untuk pemenang kompetisi.

“Kami bangga membawa Vivo S1 sebagai salah satu inovasi untuk generasi muda yang terus ingin mengembangkan diri mereka,” kata Ernawaty.

Kompetisi tahun ini akan dibimbing oleh musisi profesional Indonesia – Tantri “KOTAK”, Baim “The Dance Company”, dan Rinni Wulandari. Tidak hanya ilmu menyanyi yang akan dilatih, tapi JOOX Karaoke Superstar 2019 juga akan memberikan kelas berpakaian, koreografi, dan juga pelatihan bersama mentor untuk meningkatkan kualitas pemenang untuk memasuki industri musik Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS