December 9, 2019

Produk Lowin Mulai Ramaikan Pasar Aksesori di Indonesia

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Produk Lowin Mulai Ramaikan Pasar Aksesori di Indonesia  

Mobitekno – PT Lowin Parama Indonesia (LPI) menyajikan berbagai produk aksesori untuk kendaraan roda empat dengan merek Lowin. Produk yang ditawarkan mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo selaku Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

Hendry menambahkan bahwa PT LPI merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil. Selanjutnya, aksesori tersebut didistribusikan ke kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

“Hingga saat ini Lowin telah memiliki jumlah 100 reseller yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Salah satu keunggulan kami yakni memberikan harga yang bersaing kepada agent dan reseller hingga program penjualan menarik dan paket istimewa untuk produk Lowin,” jelas Hendry yang telah memulai bisnis ini sejak tahun 2015 silam.

Sisi menariknya, Lowin kini memiliki lebih dari 2,000 varian untuk produk eksterior dan interior. Produk Lowin tersedia untuk berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia. Mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Ford , Hyundai, Chevrolet, Wuling dan merek lainnya.

Tak hanya itu saja, konsumen yang tertarik terhadap produk aksesori Lowin bisa mendapatkan garansi selama 1 tahun dan memberikan jasa pasang untuk barang berjenis elektronik. Jika terjadi kerusakan, maka tim Lowin akan siap untuk reparasi atau mengganti dengan produk yang baru. Tentunya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tersedia dua kategori aksesori untuk kendaraan roda empat, yakni produk untuk eksterior dan interior. Untuk aksesori eksterior mobil meliputi lampu kabut bawaan kendaraan dan lampu kabut universal, chrome accessories, air horn, sirene, antenna, dop roda, headlight dan stoplight, dan lampu ambulance.

Sementara bagi yang ingin aksesori interior, Lowin menyuguhkan ragam produk berkualitas seperti karpet mobil, central lock system, alarm system hingga produk unggulan lainnya.

Lowin
Aksesori untuk interior kendaraan

Untuk kualitas produk Lowin tak perlu diragukan lagi. Karena PT LPI terus meningkatkan kualitas dengan menggandeng pabrik rekanan yang hampir semuanya bersertifikasi ISO 9001. Sehingga standarisasi produk yang diaplikasi oleh konsumen pun akan terjamin.

Tidak sulit untuk mendapatkan produk Lowin. Langkah paling mudah, Anda bisa kunjungi kantor Lowin yang bermarkas di Jl. Karang Anyar Raya No. 55 Blok C5, Jakarta Pusat.

Bisa juga kunjungi website resminya www.lowin.co.id. Nah, untuk penggemar media sosial bisa langsung cek produk Lowin pada Instagram lowinauto, dan akun Facebook lowinautoaccessories.

“Kami berharap dapat mempersembahkan produk yang terbaik bagi pemilik mobil di Tanah Air. Aplikasi produk Lowin tak sebatas gaya, namun harus syarat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Kami memiliki tagline ‘Drive With Style’ sehingga kami akan terus berinovasi dalam melahirkan produk berkualitas plus dikemas dengan harga yang relatif terjangkau,” tutup Hendry.

Tags: , ,


COMMENTS