November 4, 2020

Avantgarde Auto Jakarta Sukses Diresmikan, Tawarkan Detailing, Wrapping dan Aksesori Kendaraan

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Avantgarde Auto Jakarta Sukses Diresmikan, Tawarkan Detailing, Wrapping dan Aksesori Kendaraan  

Mobitekno – Sejak berdiri tahun 2014 silam, Avantgarde Auto memiliki markas di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. Workshop ini pada awalnya hanya fokus terhadap upgrade dan modifikasi lampu kendaraan.

Namun, seiring perkembangan tren otomotif di Indonesia, akhirnya Avantgarde Auto melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di wilayah Jakarta Selatan, pada tanggal 01 November 2020 kemarin.

“Kami menambah cabang Avantgarde Auto Jakarta lantaran banyaknya permintaan dari konsumen yang berdomisili Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kami memberikan beragam produk otomotif dan layanan seputar mobil dan motor yang lebih lengkap,” ujar Ananta kembali.

Avantgarde Auto Jakarta berdiri megah diatas lahan seluas 140 m2 dengan luas bangunan 190 m2. Beralamat lengkap di Jl. RS Fatmawati 109, Jakarta Selatan, Avantgarde Auto beroperasi setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Lantas apa saja produk dan layanan yang ditawarkan untuk konsumen? Ananta pun menjabarkan berbagai keunggulan dari workshop Avantgarde Auto. Mulai dari lighting upgrade dan modification seperti ragam lampu projector LED dan HID,DRL sequential, Angel & Devil Eyes hingga tren yang sedang berkembang yaitu Hexagonal Eyes.

“Kami menjadi yang pertama di Asia yang merealisasikan lampu custom Hexagonal Lights yang menyerupai BMW M4 Concept. Produk-produk yang kami gunakan pun merupakan produk lampu yang sudah teruji kualitasnya,” bangga Ananta.

Yang lebih spesial lagi, Avantgarde Auto Jakarta membawa dua partner terbaru. Yang pertama yakni Spectre Vinylworks untuk automotive wrapping atau cutting sticker yang tersedia berbagai pilihan brand dan warna.

Sehingga konsumen dapat mengaplikasi cutting sticker dengan beragam warna sesuai selera. Bahkan, Ananta pun menggandeng menggandeng automotive reviewer dan anthusiast, Rockford dan Alex dari Lugnutz Auto Junkie untuk memberikan edukasi seputar wrapping.

Sementara partner selanjutnya yaitu Envy Autowerk yang fokus terhadap car care detailing atau polish & coating. Konsumen bisa merawat kendaraan dari noda, baret halus / swirl marks, melindungi cat kendaraan dengan ceramic coating hingga merestorasi kilap cat mobil dan motor.

Tak puas sampai disitu, Avantgarde Auto Jakarta menawarkan cara instan untuk mendongkrak tampilan kendaraan agar lebih stylish dan sporty via aplikasi body kit berbahan plastik. Tersedia mulai dari bodykit full bumper, add-on berbagai tipe model kendaraan, body kit M Performance, AMG, TRD, Mugen, Modulo, Tithum dan banyak pilihan lainnya.

Nah yang lebih seru lagi, konsumen yang ingin naik kelas bisa melihat perangkat Facelift Kit di workshop Avantgarde Auto Jakarta. Contohnya Toyota Camry keluaran 2013 menjadi model 2015 atau Lexus RX 2013 bertransformasi menjadi keluaran 2016 dan untuk tipe-tipe mobil lainnya.

Sedangkan untuk aksesori otomotif lainnya pun bisa ditemui, misalnya kaca film dan karpet untuk mobil. “Untuk lebih dekat dengan pelanggan, Avantgarde Auto Jakarta melayani Home Service by appointment. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku dan pelanggan berdomisili dalam area Jakarta dan Tangerang,” promo pria murah senyum ini.

Kabar gembiranya lagi, Avantgarde Auto Jakarta memberikan promo istimewa selama bulan November 2020 ini. “Untuk wrapping dan automotive lighting, konsumen mendapatkan diskon spesial up to 20%. Sedangkan untuk coating dan detailing, promonya disc up to 30%. Hal ini kami suguhkan agar konsumen dapat menikmati sajian produk dan layanan dari Avantgarde Auto Jakarta,” tegas Ananta.

Konsumen yang masih ragu soal perawatan dan modifikasi kendaraan, bisa konsultasi terlebih dahulu dengan Avantgarde Auto Jakarta sebelum berkunjung ke lokasi. Caranya cukup kontak dan WhatApp via nomor HP 0878 8881 0599.

Untuk info seputar Avantgarde Auto Jakarta, Anda bisa follow akun Instagram @avantgarde_auto_jakarta, @envy_autowerk dan @spectre.vinylworks. Dapatkan informasi terkini, tren otomotif dan tips seputar kendaraan.

“Harapannya kehadiran Avantgarde Auto Jakarta mampu memberikan pelayanan extra terhadap perawatan dan modifikasi mobil dan motor. Dengan begitu, pelanggan pun memiliki rasa percaya diri tinggi dan kepuasan tersendiri terhadap kendaraan kesayangan. Karena memiliki kendaraan ibarat menanam sebuah investasi,” tutup Ananta setelah selesai peresmian Avantgarde Auto Jakarta.

Tags: , , ,



COMMENTS