December 9, 2019

Dukung Gaya Hidup Aktif dan Sehat, Erafone Samsung Fun Run Sukses Diselenggarakan di Bali

Penulis: Desmal Andi
Dukung Gaya Hidup Aktif dan Sehat, Erafone Samsung Fun Run Sukses Diselenggarakan di Bali  

Mobitekno – Erafone bersama Samsung sukses menyelenggarakan lomba lari tujuh kilometer di Denpasar, Bali, pada tanggal 8 Desember 2019. Lomba ini diselenggarakan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktidf yang semakin banyak dijalankan oleh masyarakat. Sejak dibuka pendaftarannya pada 12 November 2019 hingga 5 Desember 2019, lomba lari ini berhasil mengumpulkan total peserta sejumlah 1000 orang.

“Kami sangat senang melihat antusias dan kegembiraan masyarakat Bali mengikuti acara ini, Erafone hadir di Bali bukan hanya sekedar toko ritel penjualan produk gadget saja akan tetapi kami hadir juga untuk memberikan edukasi dan manfaat kepada masyarakat sekitar, salah satunya denfgan menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run dan kami juga berterima kasih kepada Samsung sudah menjadi partner yang luar biasa untuk mewujudkan semua ini,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Tidak hanya lomba lari, event ini juga diramailan dengan berbagai rangkaian acara lainnya, seperti entertainment, musik, games, senam zumba, promosi, dan banyak doorprize dengan nilai ratusan juta rupiah. Acaranya sendiri dipusatkan di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi, mulai dari start, finish, hingga rangkaian acara untuk keluarga.

Dalam lomba lari ini, setiap tiga kilometer, peserta harus melakukan check point untuk mendapatkan wristband yang bisa dijadikan kupon untuk menjadi finisher dan kesempatan untuk memenangkan undian grand proze sepeda motor hadiah lainnya.

Selain menggelar Erafone Samsung Fun Run pada 8 Desember 2019 Erafone memberikan penawaran menarik khusus untu masyakarat Bali antara lain, Promo Flash Sale mulai dari Rp 99.000, cashback hingga Rp 5.500.000 untuk produk smartphone dan aksesoris Samsung serta  diskon 100% untuk produk aksesoris dan internet of things khusus pembelian di Erafone Store 3.0 Teuku Umar Bali.

“Total solution merupakan kunci utama yang diterapkan di Erafone untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh Konsumen, dengan diselenggarakannya Erafone Samsung Fun Run di Bali, kami berharap Erafone dapat turut serta dalam meningkatkan gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat Bali,’ tutup Djatmiko.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS