December 5, 2019

Jalin Kerja Sama dengan Snap Inc., IM3 Ooredoo Berikan Bonus 5GB Kuota Internet untuk Akses Snapchat

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Jalin Kerja Sama dengan Snap Inc., IM3 Ooredoo Berikan Bonus 5GB Kuota Internet untuk Akses Snapchat  

Mobitekno – IM3 Ooredoo dan Snap Inc. hari ini telah mengumumkan kerja sama dengan memberikan kesempatan bagi Snapchatters untuk menampilkan kreativitas mereka serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan benefit paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge.

Kerja sama tersebut didasarkan pada strategi IM3 Ooredoo untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan melalui paket telepon dan internet yang sederhana dan transparan serta kemitraan strategis dengan platform digital terdepan.

Dengan kolaborasi tersebut, IM3 Ooredoo bertujuan agar pelanggan dapat menikmati mengakses Snapchat dengan bebas berbagi momen seru serta bersenang-senang dalam membuat konten tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis.

Kini, pelanggan IM3 Ooredoo dapat bebas mengekspresikan diri dan berbagi momen seru dengan paket Internet Khusus untuk Snapchat tersebut. Benefit Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio paket internet khusus untuk Snapchat dari IM3 Ooredoo. Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019.

Dari tanggal 16 Desember 2019 dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik. Pelanggan yang ingin mendapatkan bonus kuota 5GB bisa mengakses aplikasi myIM3 atau website IM3 Ooredoo untuk informasi lebih lanjut.

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa pihaknya memahami pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video.

“Untuk itu kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia dan kami pikir pelanggan kami, terutama Millennials dan Gen Z akan menyukai paket data ini. Lebih dari itu mereka juga akan dapat lebih bebas menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam 10 Second Creative Challenge dan berbagi dengan Snapchatters lainnya,” ujar Ritesh saat peresmian kerjasama tersebut di Jakarta, Rabu (4/12).

WhatsApp Image 2019 12 04 at 14.29.18

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo (kiri), Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo (kanan), dan Nana Murugesan, Managing Director International Markets Snap (tengah) saat berfoto bersama di Jakarta, Rabu (4/12).

Sementara itu, Nana Murugesan, Managing Director, International Markets, Snap Inc. mengatakan, “Kami percaya bahwa sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata sehingga kami senang bahwa kerja sama kami dengan IM3 Ooredoo membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka.

“Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer,” jelas Nana pada kesempatan yang sama.

Untuk merayakan kerja sama  tersebut, IM3 Ooredoo juga akan mengadakan kompetisi 10 Second Creative Challenge. Siapapun yang tertarik untuk mengikuti tantangan ini hanya perlu merekam video berdurasi 10 detik yang menampilkan bakat kreativitas mereka dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat.

Setelah selesai, peserta harus mencantumkan username Snapchat atau Snapcode mereka ke dalam caption video dan mengunggahnya ke Our Story di Snapchat (fitur Our Story pada Snapchat bisa dilihat oleh publik). Pemenang akan dipilih setiap minggu nya, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung A50s. Pemenang akan dinotifikasi melalui akun Snapchat mereka.

Tags: , , ,


COMMENTS