January 3, 2019

LG Kembangkan Arloji Pintar dengan Kamera Modular

Penulis: Rizki R
LG Kembangkan Arloji Pintar dengan Kamera Modular  

Mobitekno – Arloji pintar yang dilengkapi kamera jelas bukan sesuatu yang baru. Tetapi cara LG yang berencana untuk mengintegrasikan fitur seperti itu ke dalam produk mereka cukup menarik. Sebuah paten baru yang diajukan ke USTPO (Kantor Merek dan Paten Amerika Serikat) menunjukkan jam tangan pintar LG menampilkan beberapa jenis kamera modular yang dapat disematkan pada tali jam.

Paten ini menyebutkan fitur “terminal seluler”, yang dapat diasumsikan bahwa jam tangan pintar ini juga akan menyertakan konektivitas seluler. Apa yang membuat arloji LG menarik adalah cara yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kamera dengan cepat.

Ketimbang menempatkan kamera di dalam jam tangan—paten LG mengadopsi aspek desain yang lebih baik, yakni memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan perangkat jauh lebih mudah. Karena kamera dapat ditambahkan pada tali jam, Anda tidak perlu menjaga tangan Anda dalam posisi yang canggung ketika ingin mengambil gambar.

LG smartwatch

Kamera modular yang ditunjukkan dalam paten berupa lingkaran dan memiliki ukuran yang berbeda, tetapi dapat dipasangkan ke jam tangan pintar yang dapat bervariasi. Selain fakta bahwa Anda akan dapat memasang kamera modular sebagai tautan di pita jam, ada juga kemungkinan memasangkannya di mana saja pada gelang dengan menggunakan klip pegas.

Kamera akan dapat memberikan lebih banyak info tentang produk yang muncul dalam gambar, seperti jumlah kalori jika Anda mengambil foto makanan atau toko tempat Anda dapat membeli sepasang sepatu.

LG smartwatch 1 1

Seperti diketahui oleh LetsGoDigital, paten mungkin atau mungkin tidak berubah menjadi produk yang sebenarnya, tetapi gagasan memiliki opsi untuk menambahkan kamera ke jam tangan pintar saat bepergian sepertinya tidak terlalu sulit untuk dicapai. Jika LG tidak akan membuat jam tangan pintar seperti itu, maka mungkin perusahaan lain akan meluncurkan sesuatu yang serupa (tapi tidak terlalu mirip) dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Tags: , , ,


COMMENTS