July 1, 2019

Bussan Auto Finance Resmikan BAF Plaza Sebagai Kantor Pusat yang Baru

Penulis: Desmal Andi
Bussan Auto Finance Resmikan BAF Plaza Sebagai Kantor Pusat yang Baru  

Mobitekno – PT Bussan Auto Finance (BAF) baru-baru ini meresmikan BAF Plaza yang berlokasi di Jagakarsa sebagai kantor pusat baru mereka. Peresmian gedung baru yang dilakukan pada 28 Juni 2019 dan dihadiri langsung oleh Lynn Ramli (Presiden Director BAF) serta perwakilan Mitsui & Co. Ltd dan PT yamaha Indonesia Motor  didampingi ini menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat sekaligus untuk menunjang operasional bisnis BAF ke depannya.

“Peresmian gedung BAF plaza ini yang menjadi kantor pusat BAF menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional di kantor pusat seiring dengan pertumbuhan usaha Perseroan,” ujar Lyn Ramli. “Diharapkan kantor pusat ini dapat menjadi tempat bagi karyawan untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktivitas, dan kontribusi optimal terhadap kemajuan pertumbuhan BAF ke depan,” lanjut Lynn Ramli.

BAF Plaza ini terdiri dari 8 lantai yang didesain dengan proses struktural yang moden, clean, and stylish. Desain pada gedung ini mempresentasikan nilai-nilai perusahaan. Gedung ini juga telah dilengkapi standar baru tahan gempa yang mampu bertahan hingga 10 Skala Richter.

Pada tahun lalu, BAF mampu menjatat jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 Triliun di akhir 2018. BAF bahkan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih di 2018. Di tahun ini, BAF berkomitmen untuk terus  meningakatkan jumlah penyaluran pembiayaan kepada masyarakat.

Tags: , ,


COMMENTS