June 28, 2018

Setelah di India Warna Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sunrise Gold Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Setelah di India Warna Baru Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sunrise Gold Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Akhirnya Sunrise Gold sebagai opsi baru untuk warna Samsung Galaxy S9 dan galaxy S9+ hadir di Indonesia. Dengaan demikian, konsumen diberikan banyak pilihan setelah sebelumnya hadir dalam warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple. Warna emas ini memang identik dengan kemewahan, kesuksesan, kemakmuran, dan status dengan level tertinggi. Oleh sebab itu, Samsung pun membawa warna ini ke Indonesia untuk para konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dengan karakter yang lebih kuat.

Teknologi telah menjai cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka. Dan, pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” kata Jo semidang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronocs Indonesia.

Edisi Sunrise Gold ini merupakan perangkat pertama Samsung yang dilengkapi dengan sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang nyaman dipandang mata. Warna ini juga sekaligus memberikan perasaan semangat yang meneduhkan.

Namun, di balik pengembangan warna mewah Sunrise Gold, Samsung memikirkan segala aspek teknologi yang bukan hanya memperkuat personalisai konsumen, namun juga sebuah teknologi yang menghasilkan sebuah desain yang membuat pengguna benar-benar merasakan kesempurnaan dari sebuah smartphone flagship.

“Sunrise Gold terinspirasi oleh kain satin-weave, yang mencerminkan aura gloss yang unik dan halus. Kami menghabiskan beberapa tahun mengembangkan Satin Gloss Finish, jenis permukaan glossy baru dengan matt  finish – untuk mencapai hasil akhir yang sangat mirip dengan kain satin weave,” kata Hye Jin, Samsung Electronics Mobile Communication Business R&D design Team.

Satin Gloss Finish sendiri telah direncanakan oleh tim R&D selama sekitar empat tahun. Pada akhirnya, gagasan ini dapat dipraktekan setelah melakukan eksperimen yang cukup panjang untuk mendapatkan hasil terbaik. Selama proses pengembangan, tantangan pun muncul untuk menghasilkan kilau yang diinginkan sekaligus mempertahankan ketahanan lapisan, yang sangat penting untuk sebuah smartphone flagship.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS