May 25, 2018

Pertama Kali Terjun di e-Commerce, Studio 133 Biyan Langsung Gandeng JD.ID

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Pertama Kali Terjun di e-Commerce, Studio 133 Biyan Langsung Gandeng JD.ID  

Mobitekno – Tahun 2018 bisa disebut sebagai awal perjalanan JD.ID untuk lebih mendukung perkembangan industri fashion di Tanah Air. Melalui kolaborasi dengan sejumlah perancang Indonesia, JD.ID tampak ingin mendefinisikan aspek autentisitas ke level yang lebih tinggi.

Belum lama, JD.ID kembali meresmikan kolaborasinya dengan Studio 133 Biyan –sebuah merek busana ready-to-wear dari Biyan Wanaatmadja, maestro perancang ternama Indonesia. Kolaborasi ini diumumkan dalam acara pagelaran busana terbaru Biyan bertema “Womenswear Collection Spring Summer ‘19” yang didukung penuh oleh JD.ID.

Stephanie Susilo, Head of Luxe and Fashion Category, JD.ID, mengatakan. “Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Biyan, yang karyanya telah sukses di ranah Internasional. Selain itu, Biyan sendiri juga telah menjadi konsumen JD.ID, dan telah merasakan sendiri bagaimana JD.ID menjunjung tinggi nilai autentisitas dan trust kepada konsumennya,”

Biyan memilih JD.ID sebagai mitra resmi berkat dua aspek: orisinalitas akan karya dan faktor kepercayaan sebagai kunci utama yang saling menguatkan satu sama lain, serta memberi nilai tambah kepada para pelanggan.

Bagi JD.ID sendiri, bisa dipercaya untuk berkolaborasi dengan Biyan merupakan suatu kebanggaan dan menjadi tanda dimulainya kategori JD Luxe dan Fashion di JD.ID untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang tahu benar arti kualitas, keaslian barang dan layanan prima.

Untuk fase pertama, akan ada 11 varian busana yang diluncurkan eksklusif hanya di JD.ID dan terdiri dari modest wear seperti tunik, kaftan, celana, dan juga scarf dengan bahan kain satin dan sutera asli beraksen print songket dan tenun dengan kualitas terbaik. Motifnya diramu khusus oleh Biyan dengan dominasi warna navy dengan tone yang earthy, menghasilkan padu padan busana yang mewah dan anggun namun tetap kaya akan cita rasa lokal asli Indonesia.

Sebagai informasi, Studio 133 didirikan oleh Biyan pada tahun 1985 dan populer dengan koleksi-koleksinya yang klasik dan sophisticated dengan sulaman indah, manik-manik, di atas cetakan sutra yang autentik. Studio 133 Biyan terdiri dari 11 desain pakaian dan bisa mulai dibeli pada 22 Mei 2018 eksklusif hanya di JD.ID dengan range harga mulai dari Rp 2.095.000 – Rp 5.250.000. Untuk melihat dan membeli koleksi Studio 133 Biyan, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id  ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Tags: , , ,


COMMENTS