June 24, 2018

Apple AirPower Wireless Charging Mat Tidak Jadi Diluncurkan September Ini

Penulis: Desmal Andi
Apple AirPower Wireless Charging Mat Tidak Jadi Diluncurkan September Ini  

Mobitekno –┬áTahun 2017 lalu, Apple sempat memperkenalkan akan adanya produk pengisian nirkabel baru yang dapat mengisi daya untuk beberapa perangkat milik Apple sekaligus, yaitu Apple AirPower Wireless Charging Mat. Perangkat ini diharapkan dapat menjadi perangkat pengisian daya yang efisien karena dapat mendukung banyak device nirkabel Apple.

Walaupun sempat beredar kabar perangkat ini akan dirilis secepatnya, namun pada kenyataannya tidak. Ternyata masih ada banyak masalah pada perangkat pengisiann daya nirkabel ini. Bahkan, seperti dikutip dari Ubergizmo, AirPower Wireless Charging Mat ini tidak akan dirilis hingga September 2018, seperti yang direncanakan Apple sebelumnya.

Padahal, waktu memperkenalkan perangkat ini, Apple berencana merilisnya di ajang WWDC 2018. Berbagai hambatan teknos memang masih dihadapi Apple untuk kesempurnaan kinerja perangkat ini. Para teknisi Apple pun hingga saat ini masih terus bekerja untuk memastikan perangkat bekerja sempurna. Salah satunya adalah memastikan perangkat tidak terlalu panas saat digunakan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS