January 23, 2018

Dukung Kreativitas Seni, Grab Sukses Gelar Kompetisi Mural di Bandung

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Kreativitas Seni, Grab Sukses Gelar Kompetisi Mural di Bandung  

Mobitekno – Banyak hadir di kota-kota di Indonesia, Grab kini bisa dirasakan sebagai bagian dari kehidupan masyarakat. Selain menyediakan transportasi yang aman dan nyaman, Grab juga berusaha merefleksikan misi sosialnya untuk menghubungkan masyarakat, termasuk pada minat dan bakat. Untuk itulah, Grab menggelar kompetisi mural #GrabTheStreet di Bandung.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menuturkan bahwa kompetisi mural ini sejalan dengan visi pemerintah Bandung, yakni untuk menjadikan kota Bandung sebagai kota yang nyaman dengan memberikan sentuhan karya seni.

“Kami berharap kompetisi mural yang pertama kali diselenggarakan ini dapat meningkatkan semangat komunitas kreatif di Bandung untuk terus berkarya dan memperindah sudut-sudut kota Bandung dengan karya-karya unik mereka serta mendukung ekonomi kreatif kota Bandung,” ungkap Mediko Azwar.

Kompetisi mural #GrabTheStreet telah diselenggarakan sejak Desember 2017 bekerja sama dengan H2H Experience yang merupakan sebuah komunitas kreatif di Bandung beranggotakan seniman lokal Bandung. Berdasarkan penjurian telah terpilih 8 seniman mural (street artist) Bandung yang karyanya telah menghiasi 3 lokasi di Bandung.

Dari ke-8 karya tersebut telah terpilih Rifky M Isa keluar sebagai Grab Champion Steet Artist. Sedangkan Grab Runner Up Street Artist keluar sebagai pemenang adalah Addy Debil dan Igi Anjangbiani didaulat sebagai pemenang favorite berdasarkan media sosial.

Sebelumnya, pada 20 Januari 2018, ratusan mitra pengemudi Grab di Bandung bersama anggota keluarganya juga menghadiri acara Momen Apresiasi Mitra Grab. Acara yang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi terbaik tersebut dilaksanakan di 23 Paskal Shopping Center

Saat ini, Grab melayani Bandung dan kota-kota di sekitarnya (termasuk diantaranya Sumedang, Cimahi, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Tasikmalaya, Garut, Pangandaran, Banjar, Kuningan, Ciamis, Subang Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur) melalui layanan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, GrabExpress, dan GrabFood.

Tags: , , , , ,


COMMENTS