February 21, 2018

Renault Resmikan Showroom Penjualan dan Bengkel Resmi di Surabaya

Penulis: Desmal Andi
Renault Resmikan Showroom Penjualan dan Bengkel Resmi di Surabaya  

Mobitekno –┬áPT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia bersama PT Indomobil Prima Niaga selaku dealer resmi Renault di Surabaya baru-baru ini meresmikan showroom baru untuk Renault yang bertempat di Jalan Raya Gubeng no 17 Surabaya. Diresmikannya showroom baru untuk penjualan Renault di Surabaya ini sejalan dengan visi perusahaan yang ingin terus mengembangkan bisnis dan layanannya untuk Renault di Indonesia. Selain sebagai showroom, trdapat juga bengkel resmi di dalamnya yang bisa melayani konsumen Renaault di timur pulau Jawa, khususnya Surabaya.

Hadirnya showroom dan bengkel baru ini menjaadikan bengkel di jalan Raya Gubeng 17 menjadi bengkel resmi Renault kedua di Surabaya. Sesuai dengan standar yang diberikan Renault, bengkel ini pun sudah mengadopsi layanan 3S. Dengan total luas tanah sebesar 1140 m2 dan luas lahan sebesar 570 m2, bengkel resmi ini dikembangkan dengan fasilitas 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan dan didukung oleh para teknisi yang terlatih. Dari sisi penjualan, dealer ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault.

Selain meresmikan showroom baru di jalan raya Gubeng 17, Renault juga memaksimalkan kekuatan aliansinya dengan Nissan di kota Pahlawan ini. Seperti kita ketahui bersama, baik Renault dan Nissan sama-sama ditangani oleh Indomobil Group. Oleh sebab itu, dengan bekerjasama dengan Nissan basuki Rahmat di Jalan Basuki Rahmat 14 Surabaya, bengkel ini menjadi bengkel resmi Renault Nissan pertama di Surabaya, yang dapat memenuhi semuaa ebutuhaan kendaraan, baik Renault dan Nissan, di Surabaya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES