June 20, 2018

Garmin Perkenalkan Fenix 5 Plus Multisport GPS

Penulis: Desmal Andi
Garmin Perkenalkan Fenix 5 Plus Multisport GPS  

Mobitekno – Garmin kembali meluncurkan produk smartwatch barunyaa, yaitu Fenix 5 Plus Multisport GPS. Sesuai dengan namanya jaam tangan ini memiliki fitur peta dan GPS di dalamnya. Namun tidak hanya itu saja. Garmin juga membekali jam tangan barunya ini dengan fitur pembayaran Garmin Pay dan Pulse OX.

Dikutip dari GSM Arena, untuk seri Fenix 5 Plus ini Garmin menghadirkannya dalam tiga ukuran, yaitu 42 mm, 47 mm, dan 51 mm. Fenix 5S Plus yang memiliki ukuran 42 mm mampu bertahan hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan 4 jam untuk mode GPS dan Musik. Untuk Fenix 5 Plus, Garmain menjanjikan varian ini tahan dalam 10 hari dalam mode smartwatch dan 8 jam dalam mode GPS dan Musik. Sementara varian satunya lagi, yaitu Fenix 5X Plus yang berukuran 51 mm mampu bertahan hingga 20 hari dalam mode smartwatch dan 13 jam dalam mode GPS dan Musik.

Untuk menampung aplikasi di dalamnya, jam tangan ini sudah dibekali dengan storage internal sebesar 16GB. Masing-masing varian yang dihadirkan Garmin, mampu bertahan di air hingga kedalaman 100 meter.

Rencananya, jam tangan ini akan dijual dengan harga mulai dari US4 699.99 hingga US$ 1.149.99

Tags: , , , ,


COMMENTS