December 18, 2018

Jaring Konsumen Kelas Premium, OPPO Buka Toko Konsepdi Mall Ambassador

Penulis: Desmal Andi
Jaring Konsumen Kelas Premium, OPPO Buka Toko Konsepdi Mall Ambassador  

Mobitekno – Setelah melakukan renovasi kurang lebih selama satu bulan, toko konsep OPPO yang kembali hadir untuk melayani masyarakat yang membutuhkan smartphone canggih OPPO. Renovasi dilakukan sebagai komitmen OPPO untuk selalu memberikan layanan prima kepada pengguna OPPO, terutama di kelas premium.

“OPPO Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya. Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sebelum dilakukan renovasi, toko ini memiliki konsep 2.0. Kini, setelah dibuka kembali, OPPO menggunakan konsep 3.0. Adapun luas areanya tetap sama dengan sebelumnya. Yang membedakan adalah dari sisi layanannya. Di konsep baru ini, OPPO berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi melalui hadirnya dua meja experience panjang. Di meja tersebut, konsumen bisa mengenal fitur produk lebih detail dengan mencobanya.

OPPO

Tiap meja hanya akan memuat dua seri perangkat OPPO, misalnya A3s dan F7 atau F9 dengan Find X. Hal ini sengaja dilakukan OPPO karena ingin menampung lebih banyak konsumen.

Selain perbedaan diatas, yang membedakan antara toko konsep 2.0 dan 3.0 adalah jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan disana. Jika sebelumnya toko dilengkapi dengan 5 tenaga promotor termasuk kepala toko, kini toko konsep 3.0 ditenagai 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.

“Kedepan OPPO Store 3.0 ini tidak hanya hadir di wilayah Jakarta saja, kami masih mencari tempat – tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko seperti ini diluar Jakarta. Tujuan kami jelas, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan pelayanan dan pengalaman pengenalan perangkat OPPO yang lebih baik lagi,” tutup Allina.

 

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS