December 21, 2022

Mudahkan Pelanggan, OPPO Store App Beri Gratis Ongkir dari Sabang Sampai Merauke

Penulis: Desmal Andi
Mudahkan Pelanggan, OPPO Store App Beri Gratis Ongkir dari Sabang Sampai Merauke  

Mobitekno – Kemudahan dan kepraktisan memang yang paling diharapkan oleh pelanggan dalam membeli sebuah barang. Untuk itu, OPPO Indonesia pun selalu mendengarkan keinginan para pelanggannya. Dan demi menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia di platform daring, OPPO memberikan promosi khusus pada aplikasi OPPO Store App. Kehadiran aplikasi ini memberikan kemudahan konsumen untuk berbelanja berbagai produk terbaik dari rumah cukup dengan mengunduh aplikasi OPPO Store di Google Play Store untuk dapat menikmati keuntungan pengiriman yang cepat, pelayanan yang ramah serta fitur gratis konsultasi perangangkat melalui live chat dengan para repsentative profesional OPPO.

OPPO Store App adalah toko resmi daring OPPO yang menjual berbagai produk original OPPO dan merek populer lainnya. Konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif yang hanya bisa didapatkan di OPPO Store App seperti layanan resmi, gratis konsultasi melalui live chat, produk yang dijamin keasliannya dan garansi 12 bulan hingga gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Simak 5 keuntungan saat konsumen membeli perangkat terbaik di OPPO Store App :

1. Pengiriman Gratis: Konsumen akan mendapatkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia hanya dengan berbelanja minimal Rp 30.000. Pengiriman gratis ini memberikan kemudahan pada konsumen untuk memiliki perangkat terbaik dengan hanya memesan dari rumah, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pengiriman dengan jarak yang jauh sekali pun.

2. Sistem COD dan Cicilan: Sistem pembayaran ini berlaku untuk semua produk di OPPO Store, konsumen diberikan kemudahan pembayaran memalui kartu kredit atau cicilan pembayaran dari kredivo. Pilihan pembayaran yang fleksibel memudahkan konsumen untuk memilih pembayaran yang sesuai dan tepat.

3. Garansi Original: Semua produk di OPPO Store App dijamin 100% keasliannya, khusus untuk produk OPPO akan mendapatkan garansi resmi selama 12 bulan. Konsumen tidak perlu ragu untuk membeli perangkat pilihan dengan jaminan garansi resmi yang berlaku di seluruh Indonesia.

4. Penawaran Ekslusif Hanya di OPPO Store: Aplikasi OPPO Store menawarkan banyak promo menarik untuk dapat dinikmati konsumen seperti potongan harga saat flash sale untuk produk favorit, voucher belanja, hingga free gift untuk setiap pembelian perangkat terbaik OPPO. Keuntungan tambahan ini hanya tersedia secara eksklusif di OPPO Store App.

5. Diskon 10% di OPPO Service Center: Khusus produk OPPO yang telah melewati masa garansi resmi selama 12 bulan, konsumen berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 10% yang berlaku di pusat layanan OPPO Service Center seluruh Indonesia hanya dengan berbelanja produk di OPPO Store.

App
OPPO Store

Kini, produk spesial di OPPO Store App juga ikut tergabung dalam promo Choose Joy yang berlangsung dari 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Konsumen yang membeli OPPO Reno8 4G akan mendapatkan langsung OPPO Enco Buds, pembelian perangkat OPPO A77s akan mendapatkan langsung OPPO Enco Buds2, diskon spesial Rp300.000 untuk pembelian OPPO A96, dan pembelian OPPO Pad Air akan mendapatkan langsung smart cover.

Konsumen juga dapat membeli perangkat terbaik OPPO seperti perangkat populer OPPO Reno8 5G dengan harga Rp7.999.000, OPPO Reno8 dengan harga Rp4.999.000, OPPO Reno7 Z 5G yag mendapatklan promo cashback Rp400.000, sehingga dapat dibeli hanya Rp5.599.000. Berbagai perangkat smartphone terbaik akan lebih lengkap dengan kehadiran ekosistem cerdas OPPO IoT seperti OPPO Band 2 yang bisa didapatkan dengan harga Rp1.099.000, OPPO Enco Buds2 dengan harga Rp399.000, dan OPPO Pad Air dengan harga Rp3.999.000.

Tags: , ,


COMMENTS