August 15, 2018

Manjakan Gamers, Asus Luncurkan Notebook ROG Strix HERO II dan SCAR II

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Gamers, Asus Luncurkan Notebook ROG Strix HERO II dan SCAR II  

Mobitekno – Dunia game memang membutuhkan produk yang andal digunakan, dengan spesifikasi hardware tinggi. Hal ini karena game-game saat ini membutuhkan komputasi yang cepat dan detail yang sangat tinggi. Asus selalu memperhatikan produk-produk yang dibuat khusus untuk game, yaitu ROG, untuk selalu mengikuti perkembangan dunia game. Oleh sebab itu, pada Selasa 14/8/2018,  Asus menghadirkan notebook game ROG Strix GL504 HERO II serta ROG Strix GL504 SCAR II.

 

Kedua produk yang diluncurkan ini masuk dalam segmen Asus ROG untuk esport gamers. Asus sendiri membagi tiga segmen di kelas ROG ini, yaitu heavy gamers, esport gamers, dan light gamers. Dirancang khusus untuk para pencinta game MOBA, baik ROG Strix HERO II maupun SCAR II dibekali dengan spesifikasi hardware yang sangat baik. Kedua notebook ROG ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H 2.2 GHz dengan pilihan RAM 16GB dan 8GB.

Hero scar

“Hari ini kami hadirkan produk unggulan kami, Asus ROG Strix, HERO II dan SCAR II. Kami juga bersyukur, produk ROG menjadi produk laptop gaming nomer 1 di Indonesia pada tahun 2018 ini. Dari dua pembelian notebook gaming leh konsumen, satu diantaranya adalah merek Asus,” ujar Jimmy Lin, South East Regional Director Asus. “Asus masih menjadi pilihan bagi para gamers di Indonesia,” lanjut Jimmy.

Foto bersama

Produk terbaru ini juga memiliki bobot yang termasuk ringan untuk segmen notebook gaming. Bodinya kokoh dengan lampu khas lgo ROG menempel di permukaannya. Yaang menarik adalah sistem pendinginannya. Asus mendesain kipas pendingin sedemikian rupa seingga partikel-partikel debu dialirkan ke saluran khusus.  Dengan begitu, Asus dapat menjaga notebook gamingnya ini tetap dingin saat dimainkan dengan durasi yang lama.

Untuk pasar Indonesia Asus ROG Strix HERO II dibanderol mulai harga Rp 24.299.000. Sementara untuk Asus ROG Strix SCAR II dibanderol mulai harga Rp 30.299.000.

Tags: , , , , , ,

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

COMMENTS