November 4, 2023

Collabs dengan Moonton, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition Janjikan Pengalaman Gaming Terbaik!

Penulis: Rizki R
Collabs dengan Moonton, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition Janjikan Pengalaman Gaming Terbaik!  

Mobitekno – ROG kembali menggemparkan pasar smartphone dengan peluncuran ponsel gaming hasil kolaborasi eksklusif dengan MOONTON Games, yaitu ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition.

Dirancang khusus untuk para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition mengusung tema Yu Zhong dan akan memberikan pengalaman gaming mobile terbaik di Indonesia.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition menampilkan karakter pahlawan MLBB, Yu Zhong, yang merupakan reinkarnasi Naga Hitam. Desain unik ponsel ini menggambarkan dengan baik semangat ROG. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor terbaru dan tampilan revolusioner 165Hz, memberikan kekuatan gaming kasar untuk meraih kemenangan yang mengesankan.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

Ponsel bertema Yu Zhong Mobile Legends: Bang Bang: Paket gaming phone ROG Phone 6 (8GB/256GB) edisi terbatas yang menginspirasi semangat ROG melalui pahlawan legendaris MLBB, Yu Zhong

Untuk merayakan Kejuaraan Dunia M5 yang akan datang, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition hadir dengan bundling gift box eksklusif. Pembeli akan mendapatkan Casing (Devilcase) premium bertema MLBB Yu Zhong, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6, dan external cooler Fan clip-on yang multifungsi AeroActive Cooler 6. Dengan aksesori fungsional dan penuh gaya ini, pengalaman bermain game akan semakin seru dan mengasyikkan.

Spesifikasi ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

Ponsel ini didasarkan pada seri ROG Phone 6 yang sangat diakui, dengan spesifikasi teknis yang mengesankan. Ditenagai oleh Platform Mobile Snapdragon® 8+ Gen 1, dilengkapi dengan 8GB memori LPDDR5 dan storage 256GB, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap memberikan kinerja gaming mobile yang ekstrem.

ROG Phone 6 with Aero Cooler

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu: ERAFONE , ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia

Baterai monster 6000mAh memungkinkan bermain game berjam-jam tanpa henti, dan kontrol AirTrigger 6 memberikan pengalaman bermain game seperti bermain di perangkat konsol.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara menyampaikan “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia. Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan MOONTON Games dan merupakan upaya keras kami untuk menyajikan pengalaman gaming mobile terbaik kepada para penggemar setia Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia,”

“Dengan desain unik yang terinspirasi oleh karakter legendaris Yu Zhong, serta spesifikasi canggih yang meliputi Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang tak tertandingi, kami yakin ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta game di Indonesia. Ini adalah dedikasi kami untuk terus menghadirkan inovasi terbaik dalam dunia gaming mobile,” terang Jimmy. 

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition akan tersedia mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp 8.499.000. Ada juga promo spesial yang berlaku dari 27 Oktober hingga 30 November 2023. Setiap pembelian ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition (8GB/256GB) akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa kotak hadiah dengan beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB, AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends senilai Rp 2.000.000. Ponsel ini hanya dapat dibeli di mitra penjualan resmi ASUS, termasuk ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, dan ASUS Authorized Dealers.

ROG Cooler

Bundling Gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends: Bang Bang yang terdiri dari beberapa item aksesoris spesial: MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero case for Cooler 6 dan AeroActive Cooler 6 Fan

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition adalah pilihan sempurna bagi para pecinta Mobile Legends yang menginginkan pengalaman gaming mobile terbaik. Dengan desain eksklusif, spesifikasi canggih, dan aksesori premium, ponsel ini akan memberikan pengguna keunggulan dalam pertempuran Mobile Legends: Bang Bang.

Gift Box 2

Ponsel bertema MLBB dan Bundling gift box eksklusif diluncurkan untuk menyambut acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship 2023 mendatang serta untuk merayakan kerjasama bersama ASUS ROG selama dua tahun. 

Tags: , , , ,


COMMENTS