November 4, 2023

Raih Kepercayaan 95 Ribu Dokter di Indonesia, ALOMEDIKA Terus Tingkatkan Pengetahuan Medis dan Kualitas Praktik Dokter

Penulis: Rizki R
Raih Kepercayaan 95 Ribu Dokter di Indonesia, ALOMEDIKA Terus Tingkatkan Pengetahuan Medis dan Kualitas Praktik Dokter  

Mobitekno – ALOMEDIKA, platform komunitas dokter terkemuka di Indonesia, telah berhasil meraih kepercayaan lebih dari 95.000 dokter dari seluruh Indonesia. ALOMEDIKA senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi terkini agar para dokter di Indonesia dapat dengan mudah mengakses pengetahuan medis terkini di mana pun mereka berpraktik.

Keberadaan informasi medis yang akurat dan terkini menjadi semakin penting dalam dunia kesehatan. Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang dengan cepat, dokter di Indonesia membutuhkan akses mudah ke perkembangan terbaru dalam dunia kedokteran.

ALOMEDIKA, yang hadir sejak tahun 2016, telah menjadi sumber pengetahuan medis bagi lebih dari 73 ribu dokter dengan lebih dari 1300 dokter spesialis dan 7850 dokter umum yang mengakses e-course di platform ini. Fitur webinar di dalam platform juga sangat populer dengan lebih dari 13.000 dokter spesialis dan lebih dari 38.000 dokter umum yang mengikuti.

IMG 20231104 WA0001

ALOMEDIKA Menghadirkan Pengetahuan Medis Terlengkap

“Kami percaya bahwa dengan akses mudah ke pengetahuan medis terlengkap, dokter-dokter di Indonesia akan dapat meningkatkan diagnosis, pengobatan, dan perawatan pasien mereka,” ujar Suci Arumsari, Co-Founder & President Direktur ALODOKTER.

Platform ini juga berkomitmen untuk memberikan platform yang tidak hanya memfasilitasi akses ke informasi medis yang melimpah, tetapi juga alat dan sumber daya yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa informasi yang digunakan adalah yang paling relevan, sahih, dan terpercaya bagi para dokter Indonesia. Hal ini akan membantu memperkuat praktik medis yang berkualitas dan perawatan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

ALOMEDIKA

Universitas Online untuk Dokter

ALOMEDIKA dapat diibaratkan sebagai universitas online terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai program yang dapat diakses oleh dokter untuk mendapatkan poin SKP (Sertifikat Kompetensi Profesi). Hingga saat ini, sudah lebih dari 2 juta poin SKP yang telah diperoleh oleh para dokter Indonesia melalui platform ini. Ini adalah bukti nyata seberapa besar kontribusi ALOMEDIKA dalam komunitas dokter di Indonesia.

Dalam era digital dan konektivitas yang terus berkembang, platform seperti ALOMEDIKA memungkinkan dokter dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan mereka. Hal ini menciptakan ekosistem yang kaya akan informasi medis yang dapat diakses oleh semua anggota komunitas, dari dokter umum hingga spesialis, sehingga memperkaya pemahaman mereka tentang berbagai kondisi kesehatan dan metode perawatan.

Akamai Cyber security protection illustration

ALOMEDIKA dibangun dengan teknologi yang membuat interaksi di platform ini senyaman penggunaan media sosial biasa, hanya saja dirancang khusus untuk dokter. Fitur dan algoritma diatur untuk meningkatkan kualitas interaksi pengguna, memungkinkan dokter merasa nyaman bertanya, berdiskusi tentang kasus kesehatan, dan terus mengikuti perkembangan medis terbaru. ALOMEDIKA adalah mitra terpercaya bagi para dokter Indonesia dalam upaya mereka untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Tags: , , ,


COMMENTS