November 4, 2023

OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Teknologi Premium di Ibu Kota

Penulis: Rizki R
OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Teknologi Premium di Ibu Kota  

Mobitekno – OPPO, jenama smartphone terkemuka di Indonesia, kian memantapkan diri untuk masuk ke pangsa pasar premium. Salah satu upayanya adalah dengan menghadirkan OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City, yang merupakan OPPO Experience Store terbesar di Indonesia.

OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City hadir dengan desain store yang premium, lengkap, dan benar-benar memberikan pengalaman berbeda dari store lainnya. Berdiri di area seluas 281 m2, store teranyar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti OJ Cafe, toko buku, dan menghadirkan teknologi robot untuk memanjakan konsumen. OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City bisa menjadi destinasi teknologi terkini bagi masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menjelaskan bahwa OPPO Experience Store dibangun berdasarkan tiga pilar, yakni membangun hubungan personal dengan konsumen, layanan yang tepat, serta melayani sepenuh hati.

OPPO Experience Store AEON

“Untuk memenuhi hal tersebut kami sangat antusias dengan hadirnya store terbesar OPPO di AEON Jakarta Garden City. Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, modern dan futuristik sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan,” papar Patrick. 

OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City menawarkan beragam fasilitas unik, termasuk:

– Toko buku yang menyediakan berbagai buku impor dengan jenis Lifestyle, Art & Design, Fiction, dan Children Book, memadukan dunia teknologi dengan kultur literatur.

– OJ Cafe yang memiliki area duduk teras luas di luar ruangan, memberikan suasana yang nyaman dan santai untuk menikmati kopi atau teh sambil menjelajahi produk OPPO terbaru.

– Robot canggih yang dapat mengantar minuman ke pengunjung. Robot ini telah memindai seluruh area toko dan hanya beroperasi di wilayah yang telah dipindai. Pengunjung dapat dengan mudah memesan kopi melalui aplikasi dan melihat robot ini mengantarkan pesanan ke titik yang telah ditentukan.

– OPPO Pad Air yang digunakan untuk melakukan pembelian dan transaksi.

Promo Menarik di OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City

Pada pembukaan OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti:

* Special benefit senilai hingga Rp7.500.000

* Kopi gratis

* Special price untuk setiap pembelian buku

IMG 20231104 142433 224 1

* Lelang produk OPPO yang dimulai dari Rp99.000

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo eksklusif, seperti:

* Angsuran 0% hingga 24 bulan

* Program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah

* Paket layanan hingga 100GB dari im3

* Cashback 10% untuk pembelian OPPO Find N3 Flip

* Cashback Rp2.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip

* Cashback Rp200.000 untuk pembelian OPPO A78 5G

* Cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO A58 dan OPPO A38

Robby Purba, OPPO Family dan Pemain Film, turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City. Ia mengatakan, “OPPO Experience Store di AEON Jakarta Garden City memiliki konsep unik perpaduan teknologi dan lifestyle. OPPO berhasil memanjakan konsumen dengan memberikan layanan dan fasilitas premium,”

IMG 20231104 173807 scaled

“Cukup datang ke satu lokasi kita bisa melakukan banyak hal mulai dari mencoba perangkat terbaru OPPO hingga menikmati secangkir kopi sambil duduk santai,” tambahnya.

OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City merupakan destinasi teknologi premium yang menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumen. Dengan desain store yang premium, fasilitas lengkap dan unik, serta promo menarik, OPPO Experience Store AEON Jakarta Garden City siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang ingin mengenal lebih dekat dengan produk dan teknologi OPPO.

Tags: , , , , ,


COMMENTS