February 14, 2018

Wuling Cortez Sudah Sampai Sulawesi Selatan

Penulis: Desmal Andi
Wuling Cortez Sudah Sampai Sulawesi Selatan  

Mobitekno – Tidak perlu berlama-lama, sejak diluncurkan secara resmi di Jakarta pada 8 Februari 2018 kemarin, Wuling Motors langsung menyaalurkan Cortez ke berbagai daerah di Indonesia. Kini, melalui PT Kumala Cemerlang Abadi, mitra dealer Wuling Motors, Cortez sudah bisa diujicoba oleh calon konsumen. Berbagai promo menarik juga dihadirkan untuk menambah daya tarik Cortez bagi masyarakat di Sulawesi Selatan.

Baca juga: “Menanti Wuling Jual Cortez 1.5 Liter yang Siap Bersaing dengan Avanza”

“Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhaan pelanggan akan medium MPV. Sebaagai The New Choice of MPV, produk kedua kami ini memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam siaran persnya.

Baca juga: “Resmi Melenggang, Inilah Harga Wuling Cortez di Indonesia”

Wuling Cortez yang memiliki mesin 1.800 cc bertenaga 129 HP ini hadir dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Kendaraan ini memiliki lima pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown, dan Pristine White. Tidak hanya Makassar, Wuling Motors juga akan meperkenalkan Cortez di kota lainnya di daratan Sulawesi, yaitu Kendari dan Manado.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES