February 12, 2018

Terungkap, Spesifikasi Xiaomi Mi 7

Penulis: Desmal Andi
Terungkap, Spesifikasi Xiaomi Mi 7  

Mobitekno –  Jelang berakhirnya tahun 2017 kemarin, perusahaan smartphone asal Cina, Xiaomi, menginformasikan salah satu produknya, yaitu Mi 7 akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2018. Namun, seiring dengan waktu, Xiaomi menunda perkenalan ini dan menggantikannya dengan Mi Mix 2S.

Banyak yang bertanya-tanya dan menunggu kehadiran Xiaomi Mi 7 ini. Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Xiaomi mengenai spesifikasi yang dibawa Xiaomi Mi 7 ini. Namun, sebuah bocoran screenshot beredar pada awal minggu ini. Dikutip dari GSMArena, screenshot tersebut menampilkan spesifikasi dari Xiaomi Mi 7. Di sana tertulis bahwa Mi 7 akan menggunakan RAM 8 GB dan baterai sebessar 4.490 mAh.  Sebuah loncatan yang besar dibandingkan varian sebelumnya.

Terpampang juga spesifikasi lainnya seperti penggunaan Snapdragon 845 sebagai prosesornya. Selain itu, kamera akan hadir dengan dua lensa, paduan 16 MP + 16 MP. Layarnya sendiri berukuran 5,6 inci dengan resolusi Full HD Plus. Untuk storage internal disediakan 128 GB. Untuk user interfacenya, menggunakan MIUI 8.1.30x. Hal ini berarti UI dibuat dari tanggal 30 Januari 2018, bukan versi lama.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS