January 29, 2018

Xiaomi Mi Mix 2S Kemungkinan Akan Dirilis Sebelum MWC 2018

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Mi Mix 2S Kemungkinan Akan Dirilis Sebelum MWC 2018  

Mobitekno

Saat ini, kabar yang beredar mengenai smartphone Xiaomi yang sedang hangat adalah menunggu kehadiran Xiaomi Mi 7 dan Xiaomi Mi Mix 2S. Kedua smartphone ini dikabarkan akan dirilis pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun, sebuah informasi dari Weibo mengatakan bahwa bisa saja Xiaomi Mi Mix 2S rilis sebelum MWC berlangsung.

Seperti diinformasikan GizmoChina, Xiaomi Mi Mix 2S sendiri merupakan versi upgrade dari Mi Mix 2 yang telah diluncurkan tahun lalu. Yang menjadi banyak pertanyaaan selama beberapa minggu ke belakang adalah, apakah Mi Mix 2S ini juga akan membawa prosesor Snapdragon 845 terbaru? Sementara untuk Xiaomi Mi 7 sudah dipastikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun, akan menggunakan prosesor terbaru, Snapdragon 845. Jadi, informasi dari Weibo ini menimbulkan rasa penasaran banyak orang, manakah yang akan terlebih dahulu membawa snapdragon 845.

Namun, informasi ini belum mendapat tanggapan resmi dari Xiaomi. Jadi, untuk kepastiannya lebih baik kita tunggu hingga beberapa minggu ke depan.

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS