May 8, 2018

Foto ‘Bocoran’ Aktor Bollywood Legendaris ini Ungkap Dua Varian Warna OnePlus 6

Penulis: Okta W | Editor: Iwan RS
Foto ‘Bocoran’ Aktor Bollywood Legendaris ini Ungkap Dua Varian Warna OnePlus 6  

Mobitekno – Tak bisa dipungkiri salah satu target pasar OnePlus untuk memasarkan flagship terbarunya, OnePlus 6 adalah India. Beberapa bocoran bahkan sudah menyebutkan harga OnePlus 6 di pasar India saat dirilis nanti.

Bukti lainnya yang mengindikasikan OnePlus 6 akan segera diluncrukan di India adalah foto terbaru Pete Lau, Co-founder sekaligus CEO OnePlus, bersama dengan aktor ternama India, Amitabh Bachchan.

Foto yang diposting oleh Amitabh Bachchan lewat akun Twitter miliknya ini memperlihatkan bahwa mereka berdua sedang memegang OnePlus 6. Sayangnya, kicauan Amitabh Bachchan yang terlanjur ramai ini kini sudah dihapus. Meskipun jejak digitalnya sudah terlanjur terekam oleh Google dan pengguna Twitter lainnnya.

Pada foto tersebut, nampak jelas Pete Lau memegang OnePlus 6 model varian warna putih dan Amitabh Bachchan memegang OnePlus 6 berwarna hitam.

Jika diperhatikan lebih dekat, model OnePlus 6 warna hitam sepertinya terbuat dari kaca di bagian belakangnya. Hal ini terlihat dari pantulan tangan Amitabh Bachchan. Sedangkan warna putih tetap misterius.

Namun, apakah OnePlus akan menghadirkan model White Sandstone seperti OnePlus 5T? Hal ini pun masih menjadi perdebatan dan pembicaraan yang menarik bagi pencinta gadget yang tergabung ke dalam forum OnePlus.

Berdasarkan bocoran foto sebelumnya di Weibo, masih ada satu varian OnePlus 6 berwarna biru yang lagi tren saat ini. Apakah ketiga warna ini akan hadir serentak pada peluncuran resminya tanggal 17 Mei nanti masih belum dapat dikonfirmasi.

OnePlus 6 - 3 Warna

Selain warna, yang menarik untuk disimak adalah kemampuan kamera utamanya. Seperti bocoran yang beberapa kali muncul, OnePlus 6 masih mengandalkan kamera belakang ganda (20 MP dan 16 MP). Foto juga menunjukkan jika flagship ini masih menyediakan sensor fingerprint di sisi belakang.

OnePlus cukup sering sekali menggoda fansnya dengan serangkaian teaser via akun sosial medianya. Terbaru, OnePlus 6 disebut-sebut kameranya akan dilengkapi dengan fitur perekaman video super slow, sperti yang sudah ditawarkan Galaxy S9+, Xperia XZ Premium, dan Huawei P20 Pro.

Tak hanya itu, OnePlus 6 akan menjadi smartphone pertama dari OnePlus yang anti-air (IP67 atau IP68). Ini pun juga berdasarkan teaser yang mereka lempar ke sosial media. Benarkah semua itu? Tunggu saja tanggal 17 Mei nanti.

https://twitter.com/oneplus/status/993475540563587073

Tags: , , , , , ,


COMMENTS