August 7, 2018

Mobile Gaming? Vivo V9 6GB Cukup Powerful Digunakan Bermain Game

Penulis: Desmal Andi
Mobile Gaming? Vivo V9 6GB Cukup Powerful Digunakan Bermain Game  

Mobitekno – Smartphone Vivo V9 6GB memang sudah dibekali prosesor yang lebih bertenaga dibandingkan varian sebelumnya. Qualcomm Snapdragon 660 AIE menjadi daya tarik smartphone ini, termasuk untuk segmen games. Oleh sebab itu, Vivo V9 6GB menjadi smartphone ideal untuk kaum millenial yang memiliki aktivitas tinggi, termasuk urusan bermain game.

“Gaming merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, terutama mereka yang masih berusiaa muda. Kebiasaan ini yang berusaha dipenuhi Vivo melalui seri V9 6GB,” ujar Jason Fanjaya, Priduct Manager Vivo Indonesia dalam rilisnya ke mea redaksi. “Smartphone ini telah diuji oleh sejumlah gamers di tanah air dan hasilnya semakin memuaskan dengan chipset Qualcomm  Snapdragon 660 dan memori 6GB RAM,”  lanjut Jason.

Masih menurut Jason, smartphone ini memang dibuat semakin powerful untuk segmentasi pasarnya yang semakin spesifik. Desainnya saja dibuat menawan dengan layar FullView FullHD+ dengan Android Oreo dan FuntouchOS 4.0.

Vivo-V9-6GB

Vivo V9 6GB

Dibekali dengan hardware andal, smartphone ini menjadi jawaban untuk menemani aktivitas multitasking penggunanya. Mulai dari gamers, content creator, hingga eksekutif, menjadi target Vivo V9 6GB ini. Khusus untuk gamers, smartphone yang berharga Rp 4.299.000 ini pun bisa dijalankan dalam mode Game. Pengaturannya bisa diakses dari menu Settings.

Untuk mendapatkan smartphone ini, konsumen bisa menemukannua di ecommerce mitra vivo seperti: Akulaku, JD.id, Shopee, dan Lazada; serta gerai-gerai smartphone di berbagai daerah se-Indonesia.

Vivo V9 6GB (Large)

Desain layar FullView Vivo V9 6GB

 

Tags: , , ,


COMMENTS